Didekati Selama Enam Bulan Sebelum Pacaran, Nikita Mirzani Akui Tertipu Oleh Citra Baik Rizky Irmansyah

 Nikita Mirzani menyudahi hubungannya dengan Rizky Irmansyah yang dikenal masyarakat sebagai ajudan pribadi Prabowo Subianto. Penyebabnya karena Rizky disebut terlalu mengekang dan suka main kasar. Simak cerita lengkap Nikita Mirzani terkait kisah cintanya berikut ini.



Nikita mengaku menyayangkan putusnya jalinan asmara dengan Rizky. Karena keluarga sang mantan sangat baik padanya. Meski ada hal yang kemudian membuatnya kecewa.

"Padahal gue sayang banget sama keluarganya, tapi kok semua ikut andil ya? Maksudnya satu keluarga ini bisa menutup rapat apa yang dia (Rizky) lakukan terhadap gue di belakang. Itu menurut gue cukup kayak gimana gitu," kata Nikita ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

"Biasanya kan kalau gue putus masalahnya sama satu individu aja. Ini gue sampai amaze, satu keluarga, kok pinter menyembunyikan ini ada apa?" lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku bila Rizky Irmansyah lah yang pertama kali mendekati dirinya. Wanita yang dikenal berkat sensasinya tersebut berhasil dibuat luluh karena citra baik sang mantan di luar sana.

"Tersisa di pikiran gue, 'Kenapa gue diginiin ya?'. Gue nggak pernah menyangka karena dia yang deketin gue, temen-temen gue tahu gimana dia mendekati gue selama enam bulan," tutur Nikita Mirzani

"Kita tertipu dengan mukanya karena gue pikir kalau dia ikut orang penting attitude-nya bagus, bisa jaga pasangannya, dia pasti tidak kasar. Itulah pikiran gue saat itu," lanjutnya.

Ternyata setelah menjadi pacar Rizky Irmansyah, kesan-kesan yang terlihat di luar itu tidak kejadian. Yang ada Nikita Mirzani mengaku dikekang bahkan untuk melakukan sesuatu termasuk pekerjaan di dunia hiburan.

"Akhirnya gue menerima dia (jadi pacar). Ternyata setelah menjalani, oh kok begini ya. Gue turun berat badan sampai lima kilo, nggak bisa keluar rumah mau meeting urusan kerjaan. Sampai film pun nggak bisa," terang Nikita.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak