Kerap Dibully Karena Bentuk Tubuh, Aurel Hermansyah Dapat Penghargaan Beautiful Women

  Sejak menikah dan melahirkan, Aurel Hermansyah kerap menjadi sasaran ujaran kebencian warganet. Ibu dua anak itu dihujat karena fisiknya yang bertambah gemuk.



Tak jarang Aurel Hermansyah juga beradu argumen dengan warganet yang menghinanya, sampai sang suami, Atta Halilintar turun tangan untuk membela istrinya.

Namun berbeda dengan anggapan warganet, Aurel Hermansyah pamer kalau dia baru saja meraih penghargaan. Bukan sembarangan, Aurel menyabet piala Indonesia's Beautiful Women Awards 2024 dalam ajang penghargaan HighEnd.

Putri Sulung Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu mengaku sangat bersyukur dan tak menyangka bisa diberi penghargaan tersebut. 

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Allah SWT, suami saya @attahalilintar, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung saya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption unggahan Instagram-nya, Jumat (17/5/2024)

"Pertamanya kaget bisa mendapatkan Indonesia's Beautiful Women Awards 2024. Karena jujur saya juga masih banyak kurangnya, masih terus berusaha menjadi lebih baik, dan terus bisa menginspirasi wanita-wanita di luar sana," kata Aurel menyambung.

Aurel Hermansyah juga sempat curhat bahwa banyak perjuangan yang dia lakukan dalam perannya sebagai ibu. Perempuan 25 tahun itu juga berjanji akan kembali memberikan karya terbaik sebagai entertainer.


"Enggak gampang menjadi ibu dua anak di usia 25 tahun ini. Banyak lika-liku perjalanannya, alhamdulillah selalu disyukuri. Insya Allah saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik semampu saya, dan bisa memberikan karya-karya lagi seperti dulu," tutur Aurel Hermansyah.


"Memang butuh proses menuju ke sana lagi. Karena sempat vakum yang cukup lama, tapi saya akan terus semangat dan terus mencoba! Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya," tuturnya.

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka turut bangga atas apa yang dicapai Aurel Hermansyah saat ini. Mereka juga memberi dukungan pada perempuan yang biasa kena bully itu.

"Congrats sayangku. Alhamdulillah karunia rezeki dari Allah SWT buat anak baik seperti kamu. Terus belajar lagi, mandiri, semangat. You Go Girl," komentar akun @dal***.

"@aurelie.hermansyah tunjukkan pada neti yang julid kamu manusia yang hebat dan nggak gampang goyah nyinyiran receh. Selamat Mama Nur soleha," imbuh akun @far***.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak