Nathalie Hoslcher Diduga Sindir Balik Sule: Ku Kira Kau Rumah, Ternyata Cuman Tempat Les

 Usai Sule yang diduga menyindir mantan istri melalui unggahan Instagram, giliran Nathalie Holscher yang diduga menyindir balik mantan suaminya tersebut di Instagram.



Nathalie Holscher mengunggah beberapa fotonya mengenakan baju pink berada di dalam mobil yang diduga pemberian Sule di Instagramnya.

Pada unggahannya tersebut, Nathalie Holscher menuliskan caption yang seolah ditujukan untuk seseorang yang disangkanya akan menjadi tempat pulang, tetapi justru menjadi tempat dirinya belajar.

"Aku pikir kau rumah, ternyata tempat les! Menyala abangku," tulis Natahlie Holscher pada unggahannya, Sabtu (19/5/2024).

Janda 1 anak ini memang tidak menuliskan nama atau inisial lainnya yang menunjukkan captionya sedang menyindir seseorang.


Namun, sejumlah warganet menduga caption Nathalie Holscher itu ditujukan untuk Sule. Terlebih, ia menuliskan soal "menyala abangku" pada unggahannya tersebut.

Alih-alih dibela, sejumlah netizen justru menilai Nathalie Holscher yang tak banyak bersyukur ketika menikah dengan Sule.

"Lagi saling sindir sama Sule?" kata @nabilla**.

"Lo yang kurang bersyukur bu, maaf ya tapi kalau lihat keluarganya Sule baik-baik semua kok," kata @708_na**.

"Yuk move on bisa yuk, bisa dong," kata @ferd.ian**.

Sebelumnya, Sule diduga menyindir Nathalie Holscher karena mengunggah fotonya bersam Adzam dengan sebuah pesan seseorang telah mengajak orang lain untuk membencinya.

Tak hanya itu, unggaha Sule itu juga disertai tulisan yang menduga orang tersebut tak bisa menjatuhkannya seorang diri.

"Anda membenci saya? Kemudian mengajak orang lain untuk ikut membenci saya? Apakah anda tidak mampu menjatuhkan saya seorang diri?" tulis pada foto yang diunggah ayah Rizky Febian tersebut.

suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak