Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Sarwendah Ditemani Betrand Peto dan Jordi Onsu di Rumah Sakit

 

 Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu diterpa isu keretakan. Dugaan ini muncul lantaran Ruben tidak tampak menemani maupun menjemput sang istri dari rumah sakit usai menjalani operasi sinus dan polip.

Saat ditemui awak media, Sarwendah justru dijemput oleh Betrand Peto alias Onyo dan adik iparnya, Jordi Onsu.

Sarwendah pun tak membantah jika Ruben Onsu tak pernah datang untuk menemaninya di rumah sakit. Namun, ibu 3 anak ini terlihat enggan untuk menjelaskannya secara detail.

Ia hanya menyebut selama menjalani perawatan di rumah sakit, keluarga dan teman-temannya lah yang datang membesuk.

"Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) enggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," ujar Sarwendah dikutip dari akun YouTube Starpro, Kamis (2/5/2024).

Kedua anak Sarwendah, Thalia dan Thania pun sempat menemaninya di rumah sakit. Namun, ia tak memperbolehkan mereka untuk menginap karena ruangannya sempit.

Sarwendah mengaku ditemani Betrand Peto dan salah satu asisten rumah tangganya. Adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu pun beberapa kali ikut menemani Sarwendah saat dirawat di rumah sakit. 

"Yang nemenin Onyo dan sus aku yang cewek. Onyo katanya mau nemenin, nah kalau aku mau ngapa-ngapain kan gampang juga, karena ada cewek yang nemenin gitu," kata Sarwendah.

Sarwendah (YouTube The Onsu Family)
Sarwendah (YouTube The Onsu Family)

"Dari awal bunda masuk sampai pulang aku yang temenin. Sama uncle Jordi juga, tapi uncle kan bolak-balik karena ada kerjaan," ucap Onyo.

Tak hanya itu, alih-alih pulang ke rumah Ruben, Sarwendah pun memilih tinggal di kediaman adiknya, Wendy selama masa pemulihan.

Tidak sendirian, Sarwendah mengajak serta ketiga anaknya tinggal dia rumah sang adik. Menurutnya, lebih baik tinggal di rumah saudara selama rumah barunya sedang dibangun.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," kata Sarwendah.

Matamata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak