Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Curcol Kasih Bocoran Tipe Lelaki Idamannya

  Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji sampai saat ini belum berpacaran. Dia memilih sendiri walau sudah ada beberapa lelaki yang mencoba mendekatinya.

Sayang semua hanya rumor belaka. Bahkan sampai saat ini kabarnya statusnya masih jomblo. Tidak diketahui apa yang membuatnya masih memilih hidup sendiri. 

Padahal tipe cowo yang disukainya tidak terlalu muluk. Bahkan teergolong biasa saja. Hal tersebut diungkap dalam sebuah YouTube Citra Insani.

Awalnya, Fuji mengatakan dirinya tak memiliki tipe khusus dalam mencari pasangan. Namun, anak Haji Faisal ini memilih laki-laki yang usianya lebih tua karena diharapkan memiliki sifat lebih dewasa.

"Aku lebih suka yang lebih tua, karena menurut aku kalau lebih tua tuh lebih dewasa," kata Fuji dikontennya bersama Citra Insani.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu merasa karakternya yang keras dan dominan membutuhkan pria dewasa yang bisa membimbingnya dengan baik.

"Aku butuh sosok yang bisa bimbing aku, karena aku orangnya keras dan alpha kan," ujar Fuji.

Potret Fuji Liburan ke Lombok (Instagram)
Potret Fuji Liburan ke Lombok (Instagram)

Bahkan, Fuji juga tak masalah untuk diatur-atur oleh pasangannya selama memiliki alasan jelas dan bukan karena ingin mengekangnya saja.

"Mau diatur, asalkan alasannya jelas. Nggak sekedar ngatur-ngatur karena posesif gitu, harus karena matang," jelas Fuji.

Baca Juga: Dianggap Menghargai Aaliyah Massaid, Etika Cinta Laura Cipika-cipiki dengan Thariq Halilintar Bikin Salut

Selain dewasa, Fuji juga menginginkan laki-laki yang bisa menghiburnya dan bertubuh tinggi.

"Kalau sifat, aku lebih suka cowok humoris. Aku nggak begitu lihat fisik sih, yang penting tinggi. Yang penting kalau digandeng nggak malu-maluin lah," katanya.

Usai mengutarakan tipe laki-laki yang diinginkannya dan mendengarkan kisah cinta Citra Insani bertemu suaminya, Fuji lantas memberikan pesan menohok bagi perempuan yang memiliki pasangan suka bermulut manis dan tidak modal.

"Tuh guys, aku mau nyaranin cewek-cewek di luar sana yang ketemu cowok nggak modal, mokondo, cowok player, nggak jelas, suka ghosting atau modal "aku sayang kamu" tapi cuman dichat doang," ujar Fuji.

Menurut Fuji, perempuan-perempuan seharusnya meninggalkan laki-laki mokondo dan mencari laki-laki yang lebih modal secara finansial, seperti yang dilakukan pengusaha skincare asal Makassar tersebut.

"Udahlah ngapain sih, mending kalian cari cowok-cowok yang kasih iPhone langsung," kata Fuji.

Fuji di tengah hamparan bunga (Instagram/@fuji_an)
Fuji di tengah hamparan bunga (Instagram/@fuji_an)

Fuji juga beranggapan laki-laki yang tak modal dan suka bermulut manis saja tak seharusnya ditangisi. Karena, lebih baik mencari laki-laki yang sanggup menghidupi sehingga tak akan sekedar mengatur pasangannya kelak.

"Ngapain yang kayak gitu ditangisin cuman modal chat doang, mikir. Cari yang modalin, selain donatur dilarang mengatur," tegas Fuji. www.suara.com/e

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak