Ruben Onsu Buka Suara Soal Nasib Rumah Tangganya dengan Sarwendah

 Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sudah pisah rumah sejak dua bulan lalu. Kabar ini heboh di media sosial sejak dua pekan lalu hingga membuat warganet bertanya-tanya nasib rumah tangga Ruben dan Sarwendah.



Sarwendah juga sudah membantah melayangkan gugatan cerai kepada Ruben Onsu. Meski demikian, Sarwendah mengaku kini tinggal di rumah adiknya bersama ketiga anaknya.

Menanggapi gonjang-gonjing kabar keretakan rumah tangganya, Ruben Onsu hanya tertawa. Presenter kondang Tanah Air itu menyebut kondisi rumah tangganya bukan menjadi fokus utama saat ini.

"Kalau ditanya gue tuh cuma ketawa doang, karena terlalu banyak ikut campur ya, (kayak) apa sih? Itu bukan menjadi pikiran utama," ungkap Ruben Onsu dikutip dari YouTube RCTI-Entertainment, Selasa (14/5/2024).

Ruben Onsu tak bermaksud menyepelekan keluarganya sendiri. Hanya saja, ia menegaskan punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah keluarganya.



"Bukan menyepelekan atau ngegampangin, tapi saya bisa menyelesaikan dengan cara sendiri," imbuhnya.

Ruben Onsu juga menyindir orang-orang dekat  yang menurutnya terlalu ikut campur dalam masalahnya. Menurutnya, hal itu membuatnya lelah.

"Terlalu banyak orang yang seolah dekat, banyak ikut campur, padahal sebenernya gini, gua lagi concern dengan cerita yang berbeda," terangnya.

Ruben Onsu juga berusaha profesional dan tetap diam setiap disinggung soal masalah keluarganya. Sebab, bagi Ruben, masalah kesehatannya paling penting dirisaukan saat ini.

"Kita dituntut profesional, dan itu sedang gua lakukan. Jadi berita A, B, C, D, E, dari yang lalu juga, udah deh gue ngapain aja pasti beloknya ke mana, capek. Jadinya yang mau gue pikirin sekarang kesehatan gue dulu," tegasnya.

Sebagai informasi, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu dikabarkan sedang tak harmonis lantaran pisah rumah. Sarwendah yang baru saja dirawat usai operasi sinus pun tak ditemani atau dijemput Ruben saat pulang dari rumah sakit. 

Hal tersebut membuat warganet makin menduga-duga. Terlebih, Sarwendah dan Ruben juga sudah jarang membagikan kebersamaannya di media sosial. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak