Sarwendah Khawatir Anaknya Tahu soal Isu Rumah Tangga Ortunya Bermasalah

Penyanyi Sarwendah Tan khawatir anak-anaknya tahu soal isu rumah tangga dirinya dengan Ruben Onsu bermasalah.



Karena itu, Sarwendah mohon semua pihak untuk tidak membesar-besarkan masalah tersebut.


Sebab, kata Sarwendah, jika tahu anak-anaknya akan terluka hatinya.

Pasangan selebritas Sarwendah Tan dan Ruben Onsu tengah diuji, pernikahan mereka dikabarkan tengah retak.



Kabarnya, Sarwendah Tan dan Ruben Onsu diduga sudah pisah rumah selama beberapa bulan belakangan ini, karena ada masalah besar yang terjadi diantara mereka.

Sarwendah Tan tak mau menanggapi perihal kabar tentang pernikahannya dengan Ruben Onsu, yang diduga tengah retak.

Hanya ibu tiga anak mengaku sedih dengan situasi dan kondisinya saat ini.

"Aku jadi serba salah sedih banget, beneran deh," kata Sarwendah Tan ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024) malam.

"Serba salahnya aku nanti bentar bentar dibilangnya ada kenapa kenapa sama anak aku, nanti bentar bentar aku dibilangnya aku ngapain lagi, gugat lagi. Aku serba salah," sambungnya dengan nada bicara bergetar.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu hanya meminta untuk tidak membesar-besarkan soal isu rumah tangganya dengan Ruben, yang kabarnya berada diujung tanduk.

Permintaan mantan personel Cherrybelle itu dikarenakan dirinya takut anak-anaknya membaca berita, mengenai kabar burung tentang orang tuanya

"Aku minta tolong sekali, Aku kan seorang ibu, jadi kasihan anak anak aku sudah bisa baca. Mereka bisa baca berita yang ada," ucap wanita berusia 34 tahun itu sambil menahan tangis.

Wenda tak mau hati anak-anaknya terluka setelah melihat berita tentang kabar kisruh orang tuanya, yang belum tentu benar seutuhnya.

"Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka, aku gak bisa pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat," jelasnya.

Sarwendah Tan tak mau sampai pusing memikirkan tentang kabar miring mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Ruben Onsu.

"Aku sudah jawab semuanya. Tolong hargai posisi aku ibu yang punya anak dan lagi berjuang untuk anak anak semuanya, makasih," ujar Sarwendah Tan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak