Viral Nikita Mirzani Beri Gaji ART dengan Jumlah Besar, Honor PNS Lewat

  Nikita Mirzani belakangan menjadi bahan perbincangan setelah baru saja putus dari Rizky Irmansyah. Tapi di tengah perbincangan asmaranya, besaran gaji ART yang diberikan Nikita Mirzani mencuri perhatian netizen.



Nikita Mirzani yang bisa meraup miliaran rupiah setiap tahunnya, diketahui menggaji asisten rumah tangga atau ART-nya di rumah mencapai Rp 4,5 juta per orang.

Hal itu diketahui dalam live Instagram yang ia lakukan belum lama ini. Terlihat wanita berusia 37 tahun itu sedang menghitung gaji bulanan untuk karyawannya.

Saat itu Nikita Mirzani mengatakan dirinya harus memberikan uang Rp9 juta untuk 2 ART-nya, sehingga masing-masing mendapatkan Rp4,5 juta.

Setelah memberikan gaji untuk ART-nya tersebut, Nikita Mirzani lantas membeberkan bahwa tak ada karyawannya di rumah yang menerima gaji di bawah Rp2,5 juta.

"Di sini gajinya nggak ada di bawah Rp2,5 juta, nggak ada," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari TikTok @kaget.wak, Rabu (1/5/2024).

Bahkan, Nikita Mirzani memberikan gaji tambahan cukup besar bila ART-nya menggantikan pekerjaan orang lain.

Salah satunya saat ART di hadapan Nikita Mirzani tersebut mengaku mendapatkan tambahan Rp 1,5 juta karena sempat menggantikan peran orang lain selama 5 hari.

"Gajinya teteh kurang, kan sama infal 5 hari Rp1,5 juta. Kan seharinya Rp 300 ribu," kata ART tersebut lalu Nikita Mirzani langsung memberinya nominal tersebut.

Menurut sejumlah netizen, besaran gaji ART Nikita Mirzani terbilang besar, bahkan melebihi para pekerja kantoran maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"4,5 sebulan buat ART udah gede bgt loh," komentar salah satu netizen.

"Buset gaji IRT nikmir sama dngn gaji gue yg kerjaa di kantoran," sahut yang lain.

"Gue mending jadi ART nikmir deh, gaji guru berapa si," sahut yang lain.

"PNS cuman 3,5," beber yang lainnya.

Sebagai informasi, gaji ART di Jakarta rata-rata berkisar antara Rp1,8 juta hingga Rp2,5 juta per bulan. Namun, gaji ART dapat lebih besar atau kecil, tergantung pada pengalaman, penyedia layanan, dan tanggung jawab ART.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak