Adab Aaliyah Massaid ke Wartawan Jadi Omongan, Gen Halilintar Kena Sentil: Pantes...

  Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini semakin disibukkan dengan persiapan rencana pernikahan mereka. Pasangan muda itu terpantau sudah bertemu dengan sejumah vendor untuk melancarkan hari bahagia mereka.

Tak heran jika sosok Aaliyah dan Thariq ramai menuai sorotan. Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @randomakun20243, memperlihatkan momen ketika Aaliyah dikelilingi banyak awak media.

Aaliyah terlihat dibantu beberapa orang staf untuk menembus kerumunan wartawan tersebut. Adabnya kala berhadapan dengan para wartawan itulah yang membuat banyak warganet terpana.

Potret Cantik Aaliyah Massaid Serba Gucci (Instagram)
Potret Cantik Aaliyah Massaid Serba Gucci (Instagram)


“Kak Aal, nanti wawancara ya?” tanya seorang wartawan sambil terus merekam Aaliyah yang berjalan, seperti dikutip pada Minggu (2/6/2024).

Anak Reza Artamevia itu pun tetap tersenyum sambil mengiyakan permintaan awak media, “Boleh, boleh, (tapi) aku kerja bentar ya.”

Bahkan putri bungsu almarhum Adjie Massaid itu juga terlihat mengacungkan ibu jarinya sambil tetap berjalan dengan sabar menembus kerumunan wartawan. Tentu bukan pekerjaan mudah sebab wartawan itu terus berusaha mengikuti langkah Aaliyah demi merekamnya.


Sikapnya inilah yang dibanjiri pujian warganet. Tak sedikit juga yang langsung mengaitkan adab Aaliyah ini dengan mudahnya restu Gen Halilintar dalam menerimanya sebagai calon menantu dan ipar.

Ini anak kapan ya pasang muka judes, dari dia kecil tetap liat dia senyum terus di TV,” puji warganet. “Dari dalam perut udah biasa hadapin wartawan. Attitudenya udah bagus,” komentar warganet. “Dia udah terbiasa dari kecil ama kamera dan wartawan.. anak baik.. cantik kalem.. @thoriqhal beruntung banget yaaa luuu thor,” tulis warganet.

Attitude nya bagus sih dia ngadepin siapapun tau caranya menghargai manusia ga marah-marah ga ketuss,” imbuh warganet lain. “Pantesan sih langsung diterima sama keluarga Gen Halilintar karena kan emang adem kalo liat si Aal, bagus attitudenya..” timpal yang lainnya. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak