Duet Bareng Yuni Shara, Sikap Raffi Ahmad Jadi Sorotan: Hebat Banget Mama Gigi

 Penampilan Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat bernyanyi sukses menarik perhatian netizen

Raffi Ahmad duet Bareng Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Raffi Ahmad baru-baru Ini dipertemukan kembali dengan Yuni Shara dalam sebuah acara. Keduanya duet menyanyikan lagu yang sempat mereka rilis bersama, yakni “50 Tahun Lagi”. 

Momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara itu sontak menjadi sorotan Netizen. Betapa tidak, keduanya merupakan mantan pasangan kekasih yang cukup lama berpacaran di masa lalu.

Kala itu, hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara disebut-sebut sudah serius meskipun keduanya memiliki jarak usia yang jauh yakni 15 tahun.

Melansir unggahan akun TikTok @nyunyu..joea2, terlihat Raffi Ahmad tampil rapi mengenakan setelan jas berwarna hijau tosca. Sementara itu, Yuni Shara terlihat cantik dalam balutan atasan tanpa lengan berwarna merah dengan hiasan bunga berukuran besar dipadukan dengan rok span selutut berwarna abu-abu muda.

“Ngakak banget Yuni Shara dan Raffi Ahmad dipertemukan lagi nyanyi duet, seru banget udah jadi bestie,” tulis akun @nyunyu..joea2 sebagai caption, dikutip pada Kamis (6/6/2024).

Penampilan Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat bernyanyi sukses menarik perhatian netizen, terutama sikap suami Nagita Slavina itu. Tak sedikit yang memuji sikap Raffi yang dinilai menjaga diri dan tidak pecicilan meski berhadapan dengan mantan kekasih.

"Mata Raffi kemana-mana gak mau pandang-pandangan sama Yuni Shara. kerennnnn," tulis salah satu netizen.

"Raffi kayak menjaga gitu ya, salut sih," timpal yang lain.

"Demi apa Raffi udah berubah banget," komentar netizen lainnya.

"Hebat sekali mbak Gigi, best sih, luas banget sabar hati dan percayanya," imbuh yang lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Melalui Instagram Stories, Yuni Shara pun membagikan video pendek momen duet bareng Raffi Ahmad.

Diketahui sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang pernah dekat dengan banyak wanita, salah satunya adalah Yuni Shara. Keduanya berpacaran selama 4 tahun pada tahun 2009 hingga 2013. (*) pop.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak