Ibunda Asila Maisa Tantang Netizen yang Sebut Anaknya 'Jijik', Malah Dinyinyiri: Pantas Aja, Ternyata Sama Cara Ngomongnya

  Asila Maisa yang merupakan anak presenter Ramzi diketahui tengah meniti karier sebagai seorang penyanyi. Sayangnya, ia sudah memiliki sejumlah haters yang kerap menghujat penampilan maupun cara menyanyinya.



Mengetahui itu, sang ibu Avi Basalamah lantas pasang badan. Avi mengaku tak terima saat sejumlah netizen mengaku jijik dengan anaknya.

Avi bahkan sempat melarang sang anak untuk menyanyi lagi demi menghindari hujatan netizen. Namun demikian, Asila Maisa justru mengaku tak peduli dengan hujatan netizen sehingga akan terus menyanyi.

  

"Asila Maisa nggak mempan dihujat say, mommy belain," ujar Avi Basalamah dengan gaya anak muda masa kini.

Mendengar ucapan sang ibu, Asila lantas bercerita bahwa dirinya pernah dihujat karena dianggap durhaka pada ibunya.

"Aku katanya anak durhaka karena banyak video yang menurut mereka aku tidak sopan kepada ibu," ujar Asila Maisa dalam sebuah sesi ngobrol bersama ibunya dan Maia Estianty.

 

Maia Estianty selaku host kemudian melontarkan candaan bahwa ibunya juga tidak sopan. Hal itu lantas direspons oleh Avi Basalamah dengan candaan juga.

Avi kemudian menceritakan salah satu komentar netizen pada anaknya yang membuatnya sangat sakit hati. Avi mengaku tak terima anaknya dikatai jijik.

"Nggak apa-apa sih anak gue dihujat asal jangan satu tuh yang bikin gue sakit hati banget. Pokoknya siapapun yang menulis itu saya sakit hati banget sama anda," ujar Avi.

"Dia ngomong katanya 'ih lu tu jijik Asila' dia bilang anak gue jijik, entar lu ketemu gue di akhirat. Siapa elo ngomong anak gue jijik?" sambung Avi Basalamah.

Melihat Avi Basalamah begitu sakit hati pada netizen yang menuliskan komentar jahat itu, Maia Estianty lantas meminta istri Ramzi itu untuk mengeluarkan semua kekesalan dalam hatinya.

"Jijik sama gue lo mandi sehara berapa kali? 20 kali?" omel Avi Basalamah pada netizen tersebut.

Melihat video itu, sejumlah netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti cara bicara Asila Maisa yang ternyata sangat mirip dengan ibunya.

"Emaknya aja kalau ngomong lebay gimana anaknya gak riweh banget gitu wkwk," komentar salah seorang netizen.

"Pantas aja ternyata mak sama anaknya sama cara ngomongnya," sahut netizen lain.

"Like mother like daughter," ujar akun lainnya.

"Buah ga bakalan jatuh jauh dari pohonnya wkwk," komentar netizen lain. bling.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak