Ko Apex Ditangkap, Padahal Baru Janji Akan Nikahi Dinar Candy

  Ko Apex ditangkap penyidik Subdit I Kamneg dan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan pemalsuan surat serta penggelapan dalam jabatan pada Rabu (12/6/2024).

Sebelumnya, pria yang dituding pernah selingkuh dengan DJ Dinar Candy ini dua kali mangkir pemeriksaan hingga harus dijemput paksa.



Imbas dari kasus tersebut, publik menjadi bertanya-tanya apa sebenarnya status Ko Apex dengan Dinar Candy.

Pasalnya, pria bernama asli Arfandi Susilo itu pernah berjanji segera menikahi kekasihnya setelah cerai dari mantan istrinya, Ayu Soraya.

Bahkan, laki-laki asal Jambi itu sempat mengungkap waktu dan tempat pernikahan mereka akan digelar. Hal ini terungkap dalam podcast Nexera Entertainment yang tayang pada Februari 2024 lalu.

Mulanya, Nikita Mirzani selaku host bertanya mengenai kejelasan hubungan Dinar Candy dan Ko Apex.

"Ini sampai menikah nggak? Kamu kan sudah berhasil merebut dan membuat istrinya bercerai," tanya perempuan yang akrab disapa Nikmir itu kepada Dinar Candy.

Namun, Ko Apex yang justru menjawabnya, "Ada lah nanti. Bulan 4 pernikahannya di Bali."

Dinar Candy tertawa genit saat mendengar jawaban pacarnya itu.

"Ini malah lebih serius. Kita itu bukan hanya hubungan, tapi kita juga kerja bareng. Nikah, nikah," tegas perempuan 31 tahun itu.

Nikita Mirzani mengucap syukur apabila perempuan asal Bandung itu pada akhirnya menemukan pasangan hidupnya.

Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui apakah Dinar Candy dan Ko Apex jadi menikah atau tidak. Sebab, mereka berdua selalu menutup rapat-rapat hubungan asmaranya dari publik. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak