Ruben Onsu Blak-blakan Ungkap Andalkan Sarwendah untuk Urus Anak, Publik: Sehebat Itu, tapi Dicerai

 

Di tengah panasnya kabar Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah, video ketika ayah angkat Betrand Peto tersebut bicara blak-blakan soal keluarganya kembali viral di media sosial.

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/otwtrans7 pada Kamis (13/6/2024), tampak momen ketika Ruben Onsu terang-terangan memuji kehebatan Sarwendah sebagai seorang ibu.

Ruben Onsu menerangkan bila Sarwendah sangat piawai dalam mengatur semuanya. Termasuk membagi waktu untuk tiga anaknya, yaitu Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

"Ini bukan hanya aku, tapi hebat Bundanya ya. Jadi mengatur semuanya, terus bisa membagi bagaimana waktunya dengan anaknya yang ini sama anaknya yang ini, itu yang hebat," ujar Ruben.

Ruben Onsu mengakui jika dirinya tak bisa banyak meluangkan waktu untuk anak-anaknya, beda dengan Sarwendah. Ia hanya bisa membersamai putra dan putrinya saat pagi hari.

"Kalau ngandelin kita orang-orang yang syuting kayak gini, kapan sih bisa waktu yang pas. Jam prime gue antar anak sekolah. Itu udah intimate banget buat gue," terang Ruben.

Saat akhir pekan pun, ia sangat sulit mendapatkan waktu luang untuk bersama keluarganya. Pasalnya, ia banyak tawaran pekerjaan dengan gaji yang besar setiap akhir pekan.

"Weekend mau jalan sama mereka, giuran tawaran lebih menarik," jelas Ruben.

Pernyataan Ruben Onsu ini kini kembali viral. Beragam komentar dilontarkan netizen. Ada yang mempertanyakan mengapa presenter kondang itu menceraikan sang istri.

"Sehebat itu Sarwendah di mata Ayah, tapi dicerai juga," komentar netizen.

"Kok cerai Ruben," tambah netizen lainnya.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mendoakan agar Ruben Onsu dan Sarwendah tidak benar-benar bercerai. Netizen mengharapkan agar hubungan pasutri tersebut membaik.

"Semoga perceraian itu bisa dihindari. Berdamailah, tidak ada manusia yang sempurna. Bukalah pintu maaf selebar-lebarnya satu sama lain," ujar netizen.

"Jangan pisah Ayah, kasihan anak-anak. Saling mengalah," timpal netizen.

"Ayo Ayah pertahankan keutuhan keluarga kamu. Seindah, sehebat, sesayang itu lho istri dan anak-anakmu. Semoga Tuhan menjawab dan mengabulkan doa dan harapan orang-orang yang sayang kalian berlima," imbuh netizen. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak