Video Viral, Dua Emak-Emak Nyaris Senggol Bacok saat Tonton Glenn dan Tompi


GELORA.CO - Saat mendengar lantunan musik dan suara penyanyi idola, memang sulit rasanya menahan tubuh untuk tak bergoyang dan ikut bernyanyi.

Namun, apa jadinya bila aksi bergoyang dan bernyanyi tersebut justru mengundang keributan lantaran mengganggu orang lain?

Beredar  video aksi 'senggol bacok' emak-emak saat sedang mengikuti konser jalanan Glenn Fredly dan Tompi dalam tayangan Playfest.

Dalam acara Ngamen di Stasiun MRT yang digarap oleh Narasi TV itu, tampak seorang emak nyaris baku hantam dengan seorang wanita yang juga sedang menyaksikan konser berlangsung.

Momen 'senggol bacok' tersebut diunggah ulang oleh seorang warganet Twitter dengan akun @bintanradithaa.

Dalam video terlihat, seorang emak-emak mengenakan baju berwarna hijau berteriak di depan telinga seorang wanita yang berada di depannya.

Wanita yang diteriaki tersebut tak terima. Ia membalasnya dengan mendorong sang emak menggunakan bokongnya sembari tetap merekam aksi Glenn Fredly dan Tompi bernyanyi.

Namun, si emak-emak tersebut juga tak mau kalah. Ia balik mendorong si wanita menggunakan perutnya berkali-kali. Si wanita berbalik melihat si emak-emak dengan wajah kesal.

Si emak-emak juga ikut memasang wajah marah. Meski si wanita sudah diam, namun si emak masih saja terus mendorong si wanita.

Aksi si emak dan wanita tersebut ternyata dilihat oleh Tompi yang bernyanyi di hadapannya. Spontan, Tompi langsung menghampiri keduanya.

"Sabar, sabar. Sabar mbak ya," kata Tompi.

Bukannya menuruti perkataan Tompi, keributan antara emak dan si wanita masih terus berlanjut.

Glenn Fredly yang awalnya hanya memperhatikan dari kejauhan sambil tertawa langsung mendekati keduanya dan melerainya.

Melihat pertikaian masih terus berlangsung, Tompi langsung menarik tangan si emak tersebut mendekatinya.

Sambil terus menyanyikan lagu 'Menghujam Jantungku', Tompi memeluk si emak. Momen tersebut mengundang jerit histeris dari penonton lainnya.

Aksi pertikaian emak-emak tersebut langsung menjadi viral dan dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang mengaku tak bisa menahan tawa melihat aksi si emak-emak.

"Kau membuatku merasakan indahnya baku hantam," kata @adnanbajuri.

"Ngakak banget waktu Glen bilang sabar," ujar @nalifiianda.

"Sumpah sumpah akun si mbak yang nyenggol pake bokong itu aku perlu tahu dia sekarang nulis apa di storynya. Pasti ngakak sendiri liatnya," ungkap @bellatrix_lees.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak