Pamer Belahan Dada saat di Ranjang, Pamela Safitri Buat Gemetar

Pamela Safitri kerap membuat heboh warganet dengan unggahannya di Instagram yang kelewat seksi. Begitupun pada unggahan terbarunya yang lagi-lagi pamer belahan dada.

Tidak bisa dipungkiri, warganet antusias setiap Pamela Safitri menunjukkan keseksian. Terbukti dengan ratusan warganet yang berkomentar. Lantas seperti apa komentar yang kali ini dirinya dapatkan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Buat Gemetar

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Image seksi sudah kental dengan sosok Pamela Safitri. Terlebih dirinya memang tidak keberatan untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya kepada masyarakat luar.

Lewat media sosial, terutama Instagram, Pamela Safitri rajin menunjukkan keseksianya yang dibalut oleh pakaian super terbuka. Bahkan dirinya sudah tidak sungkan menampilkan belahan dada.

Seolah bangga, kebanyakan foto seksi Pamela Safitri menunjukkan keseksian lewat belahan dada. Terlebih ukuran dadanya tergolong lebih besar dibandingkan kebanyakan wanita pada umumnya.

Begitupun yang Pamela Safitri lakukan pada unggahan terbarunya. Lagi-lagi memperlihatkan belahan dada dengan jelas. Kali ini nampaknya ia bergaya di atas ranjang.

"Dia datang pertama, selalu," tulis Pamela Safitri dilansir IntipSeleb dari Instagram @pamelaaaasafitri.

Sontak saja unggahan Pamela Safitri berhasil mengundang banyak reaksi. Warganet langsung mengerubungi kolom komentar demi meramaikan unggahanya.

Warganet mengaku dibuat gemetar oleh unggahan Pamela Safitri yang kelewat terbuka. Komentar untuknya kebanyakan dilontarkan oleh kamu pria, termasuk bapak-bapak.

"Kenapa yang komen bapak-bapak," komentar warganet.
"Kamu yang selalu begitu sih, gak tahan akunya," ujar warganet.

"Panas gua liatnya," pungkas warganet.
"Yawla gemetar lihatnya ewe," kata warganet.

Ditanya Soal Pacar

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Pamela Safitri selama ini memang tidak mengekspos kisah asmaranya. Koleksi foto Instagramnya didominasi oleh foto-foto kelewat seksi saja.

Kendati begitu, Pamela Safitri kerap membuat caption yang mengundang rasa penasaran. Seperti pada unggahan terbarunya itu yang seolah menggambarkan suasana hatinya sedang galau karena ulah seseorang.

Warganet justru bertanya-tanya keberadaan pujaan hati Pamela Safitri. Terlebih dirinya kerap tampil seorang diri tanpa pujaan hati.

"Pamer pacar napa jangan dada sama paha doang," beber warganet
"Lagi sendiri nampaknya kamu Pamela," imbuh warganet. (nes)

Intipseleb.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak