Seksinya Wulan Guritno Pakai Bra Merah dan Celana Transparan, Ada yang Menerawang!


WULAN Guritno membuat netizen gagal fokus melihat penampilan terbarunya yang seksi. Seperti apa penampilan artis yang kerap dijuluki netizen sebagai hot mom ini?

Artis cantik berusia 40 tahun tersebut tampil seksi dengan outfit yang dikenakannya. Wulan Guritno mengunggah foto penampilan terbarunya itu ke Instagram pribadinya, @wulanguritno.

Wulan Guritno

Dia berpose mengenakan setelan bra warna merah yang membuat kulit mulusnya terekspos. Alhasil, penampilan ibu tiga orang anak tersebut terlihat semakin seksi.

Wulan memadukan bra yang merupakan setelan atas bikini itu dengan linen pants transparan warna putih. Celana panjang yang transparan membuat celana dalam Wulan Guritno menerawang. Penampilan Wulan pun menjadi kian seksi menggoda.

Wulan Guritno

Untuk aksesoris, Wulan Guritno memakai kalung untuk melengkapi penampilannya. Selain, Wulan juga memakai topi yang membuat gayanya makin kece.

Tampil seksi, unggahan Wulan Guritno langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Hampir sebagian besar netizen terpesona melihat penampilan Wulan Guritno yang cantik dan seksi di usianya kini.

"ampuuunnn mamaaahhh," kata @dava***

"body goals," komen @edt***

"Menggoda," ujar @arnol***

"Wow sexy," timpal @setya***

"Keren bgt itu bh nya merek Dior ksukaanku," ungkap @ri.ris***

"Kok jd ikutan gerah.. ya," @miko***

"Dahsyat banget... aura yang menggelegar," ujar @3949jim***

lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak