6 Gaya BCL Pakai Crop Top, Tambah Usia Makin Hot!


6 GAYA BCL pakai crop top mencuri perhatian publik. Bunga Citra Lestari memang punya daya pikat tersendiri dibanding artis lainnya. Meski sudah berusia 39 tahun, BCL masih saja tetap memesona, seolah tak pudar dimakan usia.

Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair ini juga punya gaya fesyen yang unik, bikin semua mata langsung melirik. Apalagi saat pakai crop top yang memperlihatkan perut rampingnya. Kesan seksi dan juga trendy bikin para pria ogah kedip melihatnya. Berikut 6 potret BCL pakai crop top, sebagaimana dihimpun dari Instagram @bclsinclair.

1. Coachella 2022

Bunga Citra Lestari

Meski usianya nyaris berkepala empat, tapi BCL masih berjiwa muda. Ibu satu orang anak ini tampil begitu modis saat menonton festival musik Coachella 2022. BCL memakai crop top bergaris yang selaras dengan celananya. Atasan pendek itu menyerupai bra hitam yang dipakai BCL. Potongan v-neck yang rendah membuatnya tampak begitu seksi. Terlebih, BCL memasang wajah fierce yang terkesan menggoda. Dilengkapi aksesori yang berkilauan, penampilan BCL pun semakin stunning! "Wonder woman," tulis anee****.

2. Elegant style

Bunga Citra Lestari

BCL tampil elegan mengenakan crop top hitam transparan yang dibalut blazer hitam. Tentu saja bra yang dipakai BCL jadi terekspos di kamera, tak terkecuali kulit mulus dan perut rampingnya. Kesan seksi pun mencuat, terlebih BCL memadukan outfitnya dengan celana pendek yang ketat. Aura seksinya semakin menggelegar dengan pulasan lipstik merah merona. Dengan ekspresi fierce dan tatapan yang tajam, BCL sukses membius pandangan publik! "Cantik nya...aset bangsa inih," tulis faj****.

3. Casual style

Bunga Citra Lestari

BCL tampil kasual memadukan crop tank top abu-abu dengan ripped jeans serta sneakers putih. Dia juga memakai topi biru dan membawa kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilannya. Rambutnya dikuncir model ponytail yang terlihat praktis, namun tetap manis di wajahnya. Sambil berpose candid, BCL tampak begitu memesona. Dia tak terlihat seperti ibu dari satu orang anak, postur tubuhnya masih sangat fit bak anak gadis! "Sexy mom," tulis suh****.

4. Sport style

Bunga Citra Lestari

BCL tampil sporty memadukan crop tank top hitam dengan celana jogger berwarna senada. Dia memadukan outfitnya dengan jaket army serta sneakers putih agar lebih maksimal. Outfit ini memang terkesan simpel, tapi tetap terkesan seksi lantaran perut ramping dan body aduhainya terpampang nyata. Apalagi BCL menguncir rambutnya, membuat leher jenjangnya yang indah turut terekspos di kamera. Aura seksinya semakin menggelegar kala BCL melemparkan tatapan mata yang tajam. Pesona janda yang satu ini memang tiada dua!

5. Crop tank top

Bunga Citra Lestari

Tubuh langsing yang dimiliki BCL tentu tak didapatkan secara instan. Dia rajin berolahraga, salah satunya bermain sepeda. Saat bersepeda, BCL tampil simpel mengenakan crop tank top putih dan celana pendek pink. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers bernuansa senada agar semakin eye catching. Tak ketinggalan, kacamata pun turut disematkan untuk melindungi matanya yang indah dari sinar matahari. Sambil berpose dengan latar gedung yang tinggi, BCL tampak begitu cantik!

6. Black outfit

Bunga Citra Lestari

Tak melulu sendirian, BCL juga kerap berolahraga bersama sang putra, Noah Sinclair. Dia tampil kece memakai outfit serba hitam ala cewek mamba, memadukan crop top hitam dengan legging berwarna senada. Untuk sepatunya, dia sengaja memilih warna putih berpadu pink sebagai statement gayanya. Rambutnya dibiarkan terurai dengan sentuhan wavy agar lebih memesona. Berpose candid sambil menggandeng sang putra, BCL justru terlihat seperti adik kakak dengan Noah!


lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak