Video Farel Prayoga Dipeluk Vita Alvia Dinilai tidak Pantas

 

Vita dan Farel/ Foto: Ist

Nama Farel Prayoga terus menjadi bahan perbincangan warganet usai membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ di Istana Negara pada HUT RI ke-77 kemarin. Farel kali ini justru mendapat sorotan karena videonya saat dipeluk Vita Alvia dinilai berlebihan dan tidak pantas.

Usai tenar, Farel Prayoga juga kerap diundang oleh beberapa stasiun televisi. Bahkan dirinya juga sering diundang manggung ke berbagai tempat.

Baru-baru ini Farel Prayoga kembali manggung dan berduet dengan pedangdut Vita Alvia. Hal ini diketahui dalam unggahan melalui akun Instagram @farelprayoga.co.

Tampak dalam video yang beredar luas penyanyi dangdut Vita Alvia memeluk Farel Prayoga sembari menyandarkan kepalanya ke dada miliknya.

Terlihat juga posisi Vita Alvia dalam keadaan membuka bagian tubuh sensitifnya, sehingga bagian vital Farel Prayoga nampak menempel secara otomatis. Selain itu, tangan milik Vita Alvia nyaris tersentuh bagian vital penyanyi berusia 12 tahun itu. Beruntungnya penyanyi asal Banyuwangi itu buru-buru menutupinya dengan tangannya.

Vita Alvia ramai disorot usai memeluk Farel Prayoga. Ia dituduh tak hanya memeluk, tapi juga meraba area sensitif bocah berusia 12 tahun itu saat duduk di pangkuannya.

“B****t banget sih orang-orang yang ngira aku ngelakuin adegan mesum ke anak kecil, yang notabenenya Farel udah kayak adek aku sendiri. Gila kalian ya,” kata Vita di Instagram Story, ditulis Rabu (7/9/2022).

“Di sini aku memang meluk Farel yang memang dia mengantuk setelah nyanyi bareng waktu itu. Wih sinting kalian,” tambah Vita.

Dalam banyak video yang tersebar di media sosial, Farel Prayoga dan Vita Alvia memang nampak sering bersama.

Keduanya beberapa kali berkolaborasi dan manggung bareng. Keduanya juga diketahui sama-sama berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Tuai Sorotan

Sebelumnya, sikap Vita tersebut menuai sorotan karena disebut tidak pantas untuk memeluk Farel yang masih tergolong anak kecil.

Akibat dari tindakan tersebut, publik mengecam keras tindakan diluar batas Vita Alvia yang menganggap bahwa aksi tersebut dinilai terlalu vulgar dan tidak wajar untuk seusia yang masih berusia pubertas. Sehingga insiden ini bisa membuat imej bocah asal Banyuwangi tersebut terancam hancur setelah

Tak hanya itu, publik juga berkomentar sikap tak senonoh pedangdut, Vita Alvia yang nekat memeluk pelantun Ojo Dibandingke tersebut di depan umum.

Farel Prayoga/ Foto: ist

“Tolong anak masih kecil jangan di bikin rusak kasian karirnya ajarin yg positif,” tulis netizen.

“Iya bener kak. keliatan gak etis aja cara memeluknya,tangannya juga nakal deh hampir menyentuh area sensitif Farel, sampe-sampe ditutupi tuh sama farel. Usia Farel ini kan memasuki masa pubertas jadi harus hati-hati tuh,” sambung yang lain.

“Vita jangan gitu dong tidak sopan itu Farel masih kecil masak dah diselangkangin. Kalau aku ibunya farel dah aku tegur tuh Vita geli banget yakin,” sebut yang lain.

Sedangkan salah seorang berusaha menjawab bahwa aksi pelalukan Vita Alvia itu tak ada maksud mesum.

Vita Alvia, lanjutnya, hanya sebatas memeluk penuh kasih sayang pada seorang Farel Prayoga yang notabene masih kanak-kanak.

“Masalahnya mbak mbak yg mana yg bisa tahan sama kelucuan mas farel.?,” bantah Warganet*

spekulasi.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak