Geger Tubuh Acha Septriasa Nekat Berbikini



Acha Septriasa berhasil menuai perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya ia memamerkan foto saat berlibur ke pantai.

Seperti kebanyakan wanita di pantai, Acha Septriasa mengenakan pakaian seksi yakni bikini. Sontak saja gaya berpakaiannya mendapatkan beragam komentar dari warganet Indonesia. Lantas seperti apa komentar-komentarnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Percaya Diri Mengenakan Bikini

Instagram/@septriasaacha
Foto : Instagram/@septriasaacha

Popularitas Acha Septriasa sebagai selebriti tanah air, tidak perlu diragukan lagi. Terlebih dirinya sudah berkecimpung di dunia hiburan di usai muda.

Menjadi sosok yang terkenal membuat kehidupan Acha Septriasa disorot publik, termasuk gaya berpenampilannya. Apalagi lewat unggahan terbarunya di Instagram, ibu satu anak itu memamerkan keseksian tubuhnya yang dibalut bikini.

Acha Septriasa nampak tengah berlibur bersama sang putri yakni Bridgia Kalina Kharisma. Dirinya memamerkan momen saat menikmati waktu di pantai kawasan Sidney, Australia.

"26 degrees Sidney under the beautiful blue skies and sun always get me love. (26 derajat Sidney di bawah langit biru yang indah dan matahari selalu membuatku cinta)," tulis Acha Septriasa dilansir IntipSeleb dari Instagram @septriasaacha.

Meski sudah pernah mengandung dan melahirkan, tubuh Acha Septriasa berhasil membuat iri. Tak bisa dipungkiri, tubuhnya yang ramping anti buncit jadi impian kebanyakan wanita.

"Subhanallah ko cantik terus ya kak Acha," komentar salah seorang warganet.

"Abis makan mie ayam, langsung liat perut kak Acha," ujar warganet.

"Masih langsing," kata warganet.

"Gorgeous mama," pungkas warganet.

Didoakan Dapat Hidayah

Instagram/@septriasaacha
Foto : Instagram/@septriasaacha

Penampilan seksi Acha Septriasa menuai komentar lain selain pujian cantik. Tidak sedikit warganet yang berharap Acha Septriasa mendapatkan hidayah.

Sejumlah warganet berharap kelak Acha Septriasa bisa menutup aurat. Terlebih di beberapa karakter yang dimainkannya di film, dirinya menjadi wanita muslimah dengan mengenakan hijab.

"Kapan ya kak Acha berhijab, pasti lebih cantik," beber warganet.

"Mudah-mudahan dapat hidayah," imbuh warganet.

Kendati begitu Acha Septriasa nampaknya cuek dengan komentar warganet soal hijab. Terbukti tidak adanya respon dari ibu anak satu itu.


intipseleb.com


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak