5 Potret Seksi Hesti Purwadinata, Berbikini hingga Pakai Gaun Menerawang!

 5 Potret Seksi Hesti Purwadinata (Foto: @hestipurwadinata/Instagram)



5 POTRET seksi Hesti Purwadinata dengan bikini hingga gaun menerawang mencuri perhatian netizen di Instagram. Seperti apa penampilan Hesti Purwadinata ini?


Nama artis Hesti Purwadinata melejit usai menjadi presenter talkshow bersama Desta, Vincent, dan Enzy. Dalam acara itu, Hesti tampil kocak dan sangat klop dengan rekan-rekannya.


Meski selalu terlihat jenaka, ternyata istri dari Edo Borne ini memiliki sisi yang jarang terlihat oleh publik. Hesti memiliki tubuh yang bagus dan seksi. Ini terlihat dari foto yang dibagikan Hesti di akun instagram pribadinya.


Okezone merangkum potret Hesti terlihat cantik dan seksi yang dikutip dari akun instagram @hestipurwadinata.


1. Seksi berbikini putih


5 Potret Seksi Hesti Purwadinata

Kali ini Hesti mengunggah foto saat tengah bersantai di pinggir kolam berenang. Berbalut bikini one piece berwarna putih dengan akses renda di bagian bahu hingga dada, Hesti tampak tersenyum manis sambil merangkul kakinya yang terlihat jenjang. 


2. Cantik dengan gaun mini terawang


5 Potret Seksi Hesti Purwadinata

Hesti mungkin sadar bahwa ia memiliki tubuh yang indah. Seperti pada foto kali ini. Ibu 3 anak ini tampak menggemaskan dalam balutan dress mini berwarna beige yang menerawang. Di dalam dress itu tampak Hesti mengenakan bikini two pieces berwarna hitam. Sungguh menggoda!


3. Seksi saat bermain ombak


5 Potret Seksi Hesti Purwadinata

Hesti sepertinya sangat menyukai laut. Terlihat dari seringnya perempuan 39 tahun ini mengunggah foto saat liburan di pantai. Seperti kali ini, ia membagikan momen saat bermain ombak di laut. Dengan mengenakan bikini berwarna orange, kaki Hesti terpampang indah menyapa penggemarnya. Outer putih yang dikenakan semakin menambah pesona Hesti saat bermain di pantai.


4. Pose serius yang menggoda


5 Potret Seksi Hesti Purwadinata


Hesti dikenal sebagai presenter yang lucu. Namun siapa sangka, wajah Hesti saat serius bisa begitu menggoda. Belum lagi ditambah dengan rambut panjang yang digerai, dalam balutan tanktop putih, perempuan Sunda ini pasti akan memikat hati pria yang melihatnya.


5. Baju merah jangan sampai lolos


5 Potret Seksi Hesti Purwadinata


Warna merah memang selalu menyimbolkan keberanian. Seperti pakaian yang dikenakan kali ini. Hesti semakin berani memperlihatkan kecantikannya berbalut atasan berwarna merah dengan bagian dada cukup rendah. Kaki Hesti juga terlihat sangat jenjang dalam pose ini. Rawr!


(hel)


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak