Gisel Posting Video Seksi 15 Detik, Netizen Langsung Ingat Konten Syur


Aktris cantik Gisella Anastasia kembali menjadi pusat perhatian warganet setelah mengunggah sebuah video pendek di TikTok.

Mantan istri Gading Marten tersebut memang kerap menjadi sorotan pasca kasus video asusilanya viral beberapa waktu lalu.

Konsekuensi dari kasus tersebut masih terus dirasakan janda satu anak ini setiap kali melakukan aktivitas sehari-hari termasuk saat dirinya membuat video pendek.

Gisel Bikin Video 15 Detik

Dalam unggahan terbarunya, Gisella Anastasia mengunggah video berdurasi 15 detik. Dalam video tersebut, ia terlihat tengah berjoget.

Nampak mengenakan tanktop putih, Gisel lalu menggoyangkan sedikit pundak dan kepalanya.

Sesekali, ibu satu anak itu mengumbar senyum sambil menggigit bibir bagian bawahnya. Terlihat pula kalung emas berbentuk kunci bergelantungan dan ikut bergoyang saat dia menggerakkan pundak serta kepalanya.

Tidak sampai di situ, Gisel yang berambut pendek itu juga sempat menggigit bagian ujung lidahnya ke arah kamera sebelum mengakhiri video berdurasi 15 detik itu.

“Otomatis #manthuk manthuk denger lagunya.#fyp#fyp,” tulis Gisella Anastasia dalam caption.

Komentar Netizen

Gisel Posting Video Seksi 15 Detik, Netizen Langsung Ingat Konten Syur
Foto: pasangan.id – TikTok/@gisel_laaaa

Sontak saja unggahan Gisel, dibanjiri banyak views. Hingga berita ini diturunkan, unggahan video ibu satu anak itu sudah ditonton hingga 3,4 juta kali. Video tersebut juga telah mendapat 204 ribu lebih likes serta 9 ribuan komentar dari warganet.

Dari banyaknya komentar yang disematkan, tidak sedikit dari netizen yang kembali menyinggung soal skandal video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes yang sempat viral di media sosial.

“Menolak lupa,” komentar netizen.

“malah diingetin,” timpal yang lain.

“masih ingat gaya nya,” ujar lainnya.

“apakah kalian masih ingat tragedinya,” ujar warganet.

“akhirnya gak penasaran,” ungkap netizen.

“TUH KAN BAIM INGET LAGI.. YA ALLAH,” komentar lainnya.*

pasangan.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak