Liburan ke Filipina, Nikita Mirzani Bikin Warganet Gagal Fokus

Foto: pasangan.id - Instagram/@nikitamirzanaimawardi_172

Aktris cantik Nikita Mirzani kembali membuat warganet heboh lewat unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Perempuan keturunan Minangkabau tersebut memang lekat dengan hal-hal kontroversial hingga kadang membuat siapa saja kepanasan dengan tingkahnya.

Kali ini, janda tiga anak tersebut tidak sedang bereteru dengan orang lain. Ia jadi perbincangan lantaran berani tampil seksi saat sedang berlibur.

Nikita Mirzani Pakai Bikini

Meski usianya tidak muda lagi dan memiliki tiga orang anak, Nikita Mirzani masih sering aktif di media sosial dengan memakai outfit terbuka.

Tidak heran apabila banyak orang sering bingung dengan dirinya. Di satu sisi mereka tidak menyukai gaya berbicara Nikita Mirzani, di sisi lain mereka suka dengan penampilannya yang sering bikin gagal fokus.

Hal tersebut dapat dilihat dari bagaimana warganet menanggapi sejumlah unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam kesempatan kali ini, Nikita Mirzani mengunggah cuplikan beberapa foto-foto cantiknya saat menikmati liburan. Dia sedang berada di sebuah kawasan perairan bernama big lagoon El Nido Palawan.

Karena bikini yang ia kenakan sangat kekuarangan bahan, ia menjadi terlihat sangat terbuka hingga beberapa bagian sensitif dalam tubuhnya terekspose kamera.

Komentar Nakal Netizen

Liburan ke Filipina, Nikita Mirzani Bikin Warganet Gagal Fokus
Foto: pasangan.id – Instagram/@nikitamirzanaimawardi_172

Menanggapi unggahan tersebut, warganet langsung menyerbu kolom komentar dan meninggalkan beragam tanggapan menggoda pada sang artis.

Bukan hanya memuji keindahan tempat yang dikunjungi, mereka juga dibuat gagal fokus dengan bentuk pakaian terbuka dan cara pose Nikita Mirzani dalam foto-fotonya itu.

Malah juga ada dari netizen yang mengaku jika pandangannya tiba-tiba menjadi berkunang-kunang alias merasa pusing ketika melihat unggahan tersebut.

“Tiba-tiba pandanganku menjadi berkunang-kunang,” komentar seorang warganet.

Hal ini pun turut dibalas oleh berbagai komentar lainnya dari netizen. Menyatakan jika hal ini sangat mungkin terjadi lantaran netizen ini sendiri sudah terpesona melihat penampilan daripada Nikita Mirzani.*

pasangan.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak