Pamela Safitri Pakai Kemeja Terbuka, Netizen Auto Melotot

Foto: dawainusa.com - Instagram/@pamelaaaasafitri
Artis cantik Pamela Safitri merupakan salah satu artis tanah air yang kerap menjadi pusat perhatian warganet di media sosial.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini memang memiliki cara sendiri untuk menyapa penggemar terutama lewat beragam unggahannya yang sering tampil berani.

Selain karena memiliki paras cantik, Pamela Safitri juga dikenal memiliki bentuk badan body goals terutama soal ukuran payudaranya yang sering bikin siapa saja gagal fokus.

Pamela Safitri Pakai Kemeja Terbuka

Lekat dengan persona seksi membuat Pamela Safitri banyak digandrungi banyak pria termasuk lewat beragam komentar di media sosial pribadinya.

Hal tersebut dapat dilihat dari bagaimana penggemarnya yang mayoritas pria menanggapi penampilan sang pedangdut pada pemotretan yang diunggahnya ke Instagram pribadi satu ini.

Pamela Safitri tampil seksi mengenakan one set outfit dengan material shimmering yang mencolok. Warna merah muda pakaian tersebut pun tentunya langsung jadi sorotan.

Kalau lihat foto ini, Anda mungkin akan dibuat salfok dengan styling kemeja Pamela yang sangat berani. Sang biduan membiarkan kemejanya terbuka lebar sehingga area dadanya terekspos sangat jelas.

Dia padukan baju heboh tersebut dengan heels pink. Rambut hitam lurus menjadi pilihannya di sini dan ternyata berhasil bikin potretnya tampak lebih cantik dan mature in the same way.

Selain cantik, penampilan Pamela Safitri tentu terlihat sangat seksi di sini. Unggahan fotonya pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen.

Komentar Nakal dari Netizen

Pamela Safitri Pakai Kemeja Terbuka, Netizen Auto Melotot
Foto: dawainusa.com – Instagram/@pamelaaaasafitri

Melihat unggahan Pamela Safitri, sejumlah netizen langsung menyerbu kolom komentar dan menyebutnya sangat cantik dan banjir pujian.

Tidak hanya itu, banyak juga di antara mereka mengaku menjadi berpikir aneh dan travelling gegara melihat potret sang artis.

“You are so beautiful and perfect,” puji seorang netizen.

“Cantik bgt kak,” sambung netizen lainnys.

“Tuh kak, penampilannya bikin berimajinasi yg aneh,” ujar seorang warganet.

Untuk diketahui, Pamela Safitri merupakan anggota grup musik dangdut Duo Serigala. Setelah sempat vakum, grup musik tersebut kini aktif lagi dengan nama The Bubble yang akan fokus di genre musik DJ.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak