Makin Berani, Rachel Vennya Pamer Body Goals Hanya Pakai Bra


Selebgram Rachel Vennya belakangan menjadi sorotan setelah semakin sering tampil berani di media sosial Instagram.

Janda dua anak tersebut tampak beberapa kali membagikan sejumlah potret seksi yang mengundang banyak komentar dari netizen.

Masalahnya, aksi Rachel Vennya itu berbanding terbalik dengan kebiasaannya yang sering mengenakan pakaian tertutup termasuk berhijab hingga membuatnya mendapat banyak hujatan.

Rachel Vennya Hanya Pakai Bra

Meski sering dihujat karena gaya berbusananya yang terlampau berani, Rachel Vennya tidak pernah mau ambil pusing dan bahkan semakin sering berpenampilan terbuka.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan terbaru sang artis melalui akun Instagram @rachelvennya. Dalam sejumlah foto yang dibagikannya, ia memamerkan body goals di depan kamera.

Mantan istri dari Niko Al Hakim ini terlihat hanya mengenakan sport bra putih dan rok mini warna senada. Sport bra tersebut memiliki aksen tali yang menyilang dari atas hingga perut.

Untuk alas kaki, hot mom satu ini memakai sneakers warna coklat yang kontras dengan busananya. Namun, tampaknya netizen lebih fokus ke body goals Rachel Vennya yang semakin menjadi-jadi.

Komentar Netizen

Makin Berani, Rachel Vennya Pamer Body Goals Hanya Pakai Bra
Foto: pasangan.id – Instagram/@rachelvennya

Menanggapi berbagai macam pose yang dibagikan Rachel Vennya di Instagram, sejumlah netizen langsung menyerbu kolom komentar untuk memberikan tanggapan.

Selain memuji kecantikan sang artis, mereka juga mengaku sangat menggemari bentuk badannya yang semakin berisi dan hot dari hari ke hari.

Meski demikian, banyak juga netizen yang menyayangkan aksi sang selebgram. Selain karena dirinya pernah berhijab, kondisi anak yang masih kecil ditakutkan mendapat pergunjingan akibat ulah ibu mereka.

“Makin menjadi jadi bun,” kata seorang netizen.

“Bunn, tukeran yuk body nya,” tutur netizen lainnya.

“Bun, itu beha nya offside atau gimana konsepnya,” ujar netizen penasaran dengan model bra Rachel Vennya.

“janda bukan sembarang janda,” celetuk warganet.*

pasangan.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak