Pose Pakai Bikini, Penampilan Angela Lorenza Seksi Abis


Sosok Angela Lorenza sudah tidak asing lagi di mata masyarakat terutama bagi warganet yang sangat aktif bermain media sosial.

Pemiliki nama lengkap Elizabeth Angela Lorenza ini merupakan seorang selebgram yang memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model.

Melansir berbagai sumber, perempuan berusia 27 tahun tersebut sudah menjadi model sejak usianya masih sangat belia yaitu 19 tahun.

Angela Lorenza Pakai Bikini

Memiliki latar belakang sebagai seorang model membuat penampilan Angela Lorenza selalu berhasil membuat siapa saja terpana dan tergoda.

Hal tersebut dapat dilihat dari besarnya atensi publik atas berbagai unggahan wanita kelahiran 3 Agustus 1995 tersebut di media sosial pribadinya.

Salah satu unggahan Angela Lorenza yang banyak menyita perhatian adalah ketika dirinya berlibur di Bali baru-baru ini. Pada kesempatan itu, ia menikmati momen saat sedang berada di pantai.

Angela Lorenza tampil seksi mengenakan bikini one piece atau swimsuit berwarna hitam. Kulit mulus dan body seksinya yang terpampang nyata membuat mata para pria seolah tak berkedip menatap Angel.

Tak hanya seksi, Angel juga cantik dengan rambut panjang yang digerai. Berpose duduk di pasir pantai, Angel menebar pesonanya dengan senyuman manis. Netizen pun dibuat betah menatap kecantikannya.

Komentar Penuh Goda dari Netizen

Pose Pakai Bikini, Penampilan Angela Lorenza Seksi Abis
Foto: pasangan.id – Instagram/@elizabethangelalorenza

Menanggapi penampilan Angela Lorenza yang menampilkan aura kecantikan maksimal tersebut membuat warganet beramai-ramai menyerbu kolom komentar.

Mereka menyebutnya seperti bidadari karena memiliki pesona yang tiada tandingan dibandingkan dengan selebgram lain.

“Cuantikkkk banget kak angel,” puji seorang netizen.

“bidadari turun dari kahyangan ke pantai cooo, bukan ke sungai lagi,” ujar netizen lainnya.

“Gatau lagi dah mau ngomong apa. Otak gua ngelag,” komentar seorang warganet yang gagal fokus dengan Angela Lorenza.

“Kamu yg liburan, pikiranku yang traveling,” celetuk netizen.*

pasangan.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak