Sylvia Genpati Pamer Kencangkan Bokong Bikin Netizen Salfok

Sylvia Genpati (Foto: @sylviagenpati/Instagram)

SYLVIA Genpati mencuri perhatian netizen lewat unggahan videonya di Instagram. Potret perempuan yang juga seorang model ini saat berolahraga membuat netizen gagal fokus.

Sylvia Genpati memang tak hanya cantik, tetapi juga memilki body goals yang seksi. Ini tak lepas dari Sylvia Genpati yang rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Sylvia Genpati

Seperti yang terlihat pada unggahan video Instagram perempuan berusia 29 tahun tersebut. "Push your limits! #BootyWorkout 🍑," tulis Sylvia Genpati pada caption unggahan videonya yang mendapat 6.900 like dari pengguna Instagram.

Sylvia Genpati

Dalam video tersebut, Sylvia Genpati mengenakan tanktop olahraga warna putih dipadukan legging sporty dan sneakers. Rambutnya dijepit ke belakang agar tidak menggangu saat workout.

Dia tampak fokus melakukan gerakan latihan untuk mengencangkan bokong. Tak heran jika Sylvia Genpati memiliki bokong kencang yang menjadi idaman sebagian besar perempuan.

Tak hanya itu, body goals Sylvia juga terlihat jelas saat melakukan gerakan menggunakan alat. Dengan body ramping dan bokong kencang, tak heran penampilan Sylvia Genpati semakin seksi.

Netizen pun dibuat salfok melihat video Sylvia Genpati latihan mengencangkan bokong. Unggahan videonya pun ramai dengan cuitan netizen di kolom komentar.

"Perfect Shape," kata @robzfr***

"Hootttt 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥," ujar @aryo25***

"Seksi," sambung @diah.l***

"Salfok," celetuk @vianvall***

"Sangat mantap🔥," timpal @gea.fari***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak