Akting Nakal di Kupu Malam, Lukman Sardi Diserbu Cewek di Instagram: Om Culik Aku Dong!


Akting Nakal di Kupu Malam, Lukman Sardi Diserbu Cewek di Instagram: Om Culik Aku Dong!

Nama Lukman Sardi jadi sorotan usai series Kupu Malam yang dibintanginya viral. Akting nakal Lukman Sardi sebagai Arief Dirgantara berhasil memikat hati penonton hingga akun Instagram-nya diserbu cewek-cewek.

Saat tampil di podcast Daniel Mananta bersama sang istri, Lukman Sardi mengaku mendapatkan banyak DM aneh-aneh.


"Om, culik aku dong. Bayarin 500 juta dong. Aku tahu om udah punya istri, tapi aku nggak papa kok dijadiin yang kedua," kata Daniel Mananta mengungkap DM-DM yang diterima Lukman Sardi, Jumat (23/12/2022).

"Karena perannya Lukman di situ (Kupu Malam) benar-benar meyakinkan banget, sampai orang-orang itu jadi kayak lebih jatuh cinta Arief ini," sambung Daniel.

Lukman Sardi membenarkan tentang DM-DM tersebut. Aktor 51 tahun itu juga mengaku dipanggil daddy.

"Tiba-tiba ada yang DM, om perlu asisten nggak, aku mau kerja dong yang penting dapat duit. Semua jadi larinya banyak yang ke situ. Gue bingung sih, ini antara halusinasi atau apa. Gue bingung aja gitu," ujarnya.

Meski Arief Dirgantara sukses membuat banyak cewek bucin, Lukman Sardi mengaku tak suka dengan karakternya ini.


"Nggak ada yang gue suka, benar-benar nggak ada yang gue suka dari karakter Pak Arief. Apa yang perlu disukai dari karakter Pak Arief?" ungkap ayah tiga anak tersebut.

"Seorang yang mempergunakan segala cara untuk mendapatkan keinginannya, dan cara-cara yang negatif dilakuin gitu, pakai uang, kekuasaan, segala macam. Jelas-jelas banget di behind the scene itu gue nggak suka sama karakternya," imbuh Lukman.

Sementara itu, dalam Kupu Malam, Arief Dirgantara merupakan sugar daddy Laura (Michelle Ziudith) yang bekerja sebagai ayam kampus atau PSK (pekerja seks komersial). Arief membayar Rp500 juta untuk mendapat service dari Laura.

Tak dipungkiri jika Kupu Malam membuat banyak cewek di dunia nyata ingin lepas dari masalah dengan mencari sugar daddy seperti Arief Dirgantara. Lukman sendiri menerima dampaknya.

Sumber : matamata.com

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak