Merintis karier, Soimah ngaku pernah dihina model seksi ini: Modal dada besar doang


Siapa yang saat ini tidak mengenal nama Soimah. Soimah adalah artis terkenal yang mengawali kariernya sebagai sinden dan penyanyi.

Meskipun saat ini menjadi salah satu penyanyi yang paling populer di tanah air, namun siapa sangka jika Soimah ternyata pernah mengalami hal pahit dalam hidupnya.

Terungkap, perjuangan wanita yang bernama lengkap Soimah Pancawati di awal kariernya tidaklah mudah. Bahkan, ketika pertama kali tampil di TV, pesinden asal Yogyakarta ini dipandang rendah oleh seorang model seksi kondang tanah air.

Peryataan Soimah itu dia sampaikan ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumahnya beberapa saat lalu. Kepada pasangan artis itu, penghinaan itu dia terima pada tahun 2009 lalu.

Sambil berkeliling di kediaman Soimah, Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari para netizen yang ditujukan kepada Soimah.

"Gimana cara bersabar di tengah-tengah orang yang selalu meremehkan kita?," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip Hops.ID dari Youtube Rans Entertainment, pada Minggu 25 Desember 2022.

"Kan elu dulu sering dikatain kampung lah, apa lah," lanjut Raffi.

Wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah ini lantas menceritakan kisahnya dulu yang ternyata pernah diremehkan oleh seorang model seksi saat petama kali tampil di televisi.

Namun, Soimah yang sadar diri bahwa ia saat itu hanya pendatang baru, hanya bisa memaklumi karena wajar banyak yang belum mengetahui kemampuannya dalam menghibur penonton.

"Kalau aku sih sadar diri. Aku masih baru jadi dia belum kenal. Dan aku tahu dia kemampuannya apa," katanya.

Lantas, istri Herwan Prandoko ini pun lantas menyebut ciri-ciri fotomodel seksi yang pernah meremehkannya dulu.

"Dia cuma fotomodel dengan modal dada besar doang," katanya.

Pengakuan Soimah ini pun lantas mengagetkan Raffi dan Nagita.

"Aku dalam hati ya udah liat aja entar. Maksudnya elu punya kemampuan apa. Liat aja entar di stage aku akan tunjukkan. Nyatanya sampai sekarang dia nggak nongol lagi ngga tau ke mana," kata Soimah.

Lantaran masih penasaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali meminta artis berusia 41 tahun itu untuk mengungkap ciri-ciri fotomodel yang menghinanya dulu.

"Pasti nggak akan inget namanya karena waktu itu dia masing nanggung. Fotomodel juga fotomodel yang nanggung. Sama, dia juga baru nongol-nongolnya sebenarnya. Nggak yang terkenal-terkenal banget. Sensasi doang," katanya.

Raffi dan Nagita lantas meminta para pemirsa vlognya untuk ikut menebak sosok yang dimaksud.

"Siapa sih? Pada waktu itu pertama kali Soimah muncul di TV yang lagi sensasi siapa?" ujar Nagita ke arah kamera.

"Tahun 2009 lah kurang lebih," Soimah menambahkan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak