Mantan Selingkuh dengan Sesama Pria, 8 Potret Ariel Tatum yang Hot Abis Sebut Dirinya 'Kurang Ganteng'


Ariel Tatum adalah salah satu seleb idaman para pria di Indonesia. Selain memiliki wajah cantik, Ariel juga punya suara indah dan juga akting mumpuni.

Namun semua yang dimiliki Ariel ternyata tak membuatnya jauh dari patah hati dan diselingkuhi. Ia bahkan pernah jadi korban perselingkuhan sang mantan yang berhubungan dengan sesama pria.


Punya wajah cantik dan penampilan hot tidak membuat Ariel Tatum jauh dari kata diselingkuhi. Ternyata, ia pernah jadi korban perselingkuhan.


Kepada Denny Candra, Ariel mengungkap pengalaman pahit, salah satu mantan pacarnya pernah selingkuh.


Yang membuat Ariel Tatum sakit hati, selingkuhan mantannya bukanlah perempuan tetapi sesama pria.


"Ternyata aku bukan kurang cantik. Tapi aku kurang ganteng," ujar Ariel Tatum. Ia mengaku tak menyangka bahwa 'saingannya' dalam memperebutkan hati sang mantan justru adalah seorang pria.


Ariel pun tak berkutik dan memilih putus. Kepada penonton perempuan, ia menyatakan bahwa jika selingkuhan pasangan kalian adalah perempuan, maka bersyukurlah karena pacar kalian masih normal.


Namun Ariel tidak mengungkap mantan yang mana yang telah menyelingkuhinya dengan sesama pria. Ariel memang jarang terbuka soal pasangannya kepada publik.


Hanya beberapa mantan yang ditunjukkan ke publik, jadi pria yang menyelingkuhinya menjadi misteri.


Cantik dan menarik pun ternyata masih jadi korban perselingkuhan, seperti yang dialami oleh Ariel. Perselingkuhan memang tidak memandang apapun. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak