Nathalie Holscher Makan di Karen's Diner, Tingkah Oma Gina Bikin Ngakak: Emak-Emak Indo


Nathalie Holscher Makan di Karen's Diner, Tingkah Oma Gina Bikin Ngakak: Emak-Emak Indo

Restoran yang baru dibuka di Indonesia, Karen's Diner tampaknya berhasil mencuri atensi publik. Tak hanya karena gaya pelayanan yang berbeda, namun juga kritikan atas sikap para pelayannya.

Keberadaan restoran ini membuat banyak artis datang untuk mencoba. Bahkan tak sedikit yang datang untuk membuat konten di sana.

Selain Fuji, ada pula mantan istri Sule, Nathalie Holscher. Datang ke sana, ia mengajak Oma Gina, wanita yang merawatnya saat masih di Belanda.

Melansir dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu (21/12/2022), momen Nathalie Holscher dan Oma Gina datang ke Karen's Diner pun viral.

Keduanya sama-sama mengenakan gaya busana yang serba santai. Nathalie memadukan celana hitam dengan atasan coklat dan kerudung gelap.

Beda halnya dengan Oma Gina yang mengenakan celana longgar hitam, dipadukan dengan kaos oblong berwarna sama.


Saat baru masuk dan memilih tempat duduk, Oma Gina dan Nathalie langsung disambut dengan ketidakramahan dari para pelayan.

Bahkan seorang pelayan langsung meminta Oma Gina dan Nathalie untuk pulang. Mendengar hal tersebut, Oma Gina pun tak diam dan langsung membalasnya.

"Pulang? Lu malah ngusir gue?" jawab Oma Gina dengan tak kalah nyolotnya.

Tak hanya itu, setiap perkataan dari pelayannya pun dijawab dengan tenang oleh Oma Gina. Keberanian dan ketenangan Oma Gina ini pun viral dan berhasil membuat netizen tertawa.

Banyak yang menyebut Oma Gina memang cocok pergi ke sana untuk mewakili emak-emak Indonesia.

"Belum aja disumpahin jadi batu malin kundang lu kalo sama emak emak Indo," kata netizen.

"Resto kayak gini cocok buat emak-emak Indo," tambah yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak