Syahrini Tikung Reino Barack dari Luna Maya? Ternyata Begini Awalnya...


Kisah cinta antara Syahrini dan Reino Barack disinyalir tengah diterpa isu perceraian. Pasalnya, netizen tak henti-hentinya memperbincangkan hal tersebut di berbagai platform sosial media. 

Ragam komentar muncul, beberapa bahkan menyebutkan bahwa isu perceraian tersebut adalah karma, karena awalnya Syahrini menikung Reino Barack dari Luna Maya. 

Mentikapi kabar tersebut, Syarini dengan santai justru mengunggah potret kebersamaannya ketika di Jepang melalui akun instagram pribadinya @princesssyahrini. 

Kabar tentang Syahrini menikung Reino Barack dari Luna Maya langsung dibantah oleh pihak Syahrini melalui adiknya Aisyahrani. Awal perjumpaan antara Syahrini dan Reino Barack yakni saat Syahrini melakukan serbuah konser. 

Reino Barack yang menonton konser tersebut tertarik dan memberikan apresiasi terhadap Syahrini. Saat itu justru hubungan antara Reino Barack dan Luna Maya telah usai. 

Saat pertemuan itu, menurut Aisyahrani kakanya sedang dekat dengan seorang laki-laki dan bukan Reino Barack. Reino Barack yang tertarik justru mengejar Syahrini. 

“Iya jadi waktu itu Reino nanya kenapa sih kakak kamu (Syahrini) susah banget dihubungin, chat empat hari nggak dibalas,” kata Rani dilansir dari Youtube Metro TV.

Sumber : suara.com

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak