Seksinya Pamela Safitri Pose Duduk di Meja, Maria Vania: Super Hot


PAMELA Safitri rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Ini lantaran penampilan Pamela Safitri yang cantik dan seksi.

Pamela Safitri memang dikenal sebagai pedangdut yang lekat dengan imej seksi. Pedangdut yang tenar dengan goyang dribel itupun kerap membagikan foto-foto penampilannya mengenakan outfit seksi di Instagram pribadinya,

Pamela Safitri

Seperti unggahan foto Pamela Safitri baru-baru ini yang bikin para pria dijamin gagal fokus. Pamela Safitri berpose duduk cantik di meja mengenakan outfit hitam.

Outfit tersebut merupakan cut out dress yang memiliki model tali tipis. Dress hitam tersebut memiliki potongan v-neck yang mengekspos belahan dada Pamela Safitri.

Pamela Safitri

Alhasil, penampilan Pamela Safitri terlihat begitu seksi. Belum lagi, Pamela memiliki body Aduhai bak gitar Spanyol yang nyaris selalu membuatnya terlihat seksi.

Pamela sendiri di sini juga terlihat cantik dengan rambut panjang yang digerai. Wajahnya dipulas dengan gaya makeup flawless yang membuatnya terlihat memesona.

Namun, rasanya Pamela tetap ingin menonjolkan kesan seksi dari penampilannya kali ini. Sontak penampilan Pamela Safitri pun dibanjiri komentar dari netizen hingga Maria Vania!

"Super hotttt 🔥🔥," kata Maria Vania.

"Cantik bgt sih beb 🔥🔥❤️❤️," ujar @aulia.a***

"Gorgeous 😍❤️," tutur @lazygu***

"Aduhhhhh🔥🔥🔥," celetuk @wirat***

"Montok banget," timpal @syarift***

"Bukan maen," komen @faisal_sl***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak