Pakai Baju Transparan, Pose Seksi Pamela Safitri di Pinggir Jalan Bikin Netizen Salfok!


PEDANGDUT Pamela Safitri membuat heboh netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Pedangdut dengan goyang dribel tersebut tampil seksi yang bikin netizen gagal fokus, seperti apa potretnya?

Pamela Safitri memang terkenal sebagai pedangdut yang berani tampil seksi. Tak heran imej seksi begitu melekat pada perempuan berusia 29 tahun ini.

Tak jarang Pamela mengenakan busana yang memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya. Seperti penampilannya saat berpose duduk cantik di pinggir jalan.

Pamela Safitri

Pamela Safitri berpose mengenakan sheer top hitam dipadukan jeans warna senada. Outfit atasan yang transparan membuat bra top hitam Pamela terlihat, sehingga memberi kesan seksi penampilannya.

Ditambah ekspresi yang terkesan menggoda, aura seksi Pamela Safitri kian terpancar. Namun, Pamela tetap memberi kesan anggun untuk penampilannya. Dia memakai heels block transparan yang membuat penampilan seksinya terlihat glamor dan elegan.

Tampil cantik dan seksi, unggahan foto Pamela pun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang terpesona. Seperti apa cuitan netizen di kolom komentar?

"Walah cantik bngt kk pamela ❤️❤️😍," ujar @jhon_martin_naing***

"🔥🔥🔥🔥🔥mantap bgt tubuh nya mbak dan sexy selalu tampilan nya transparan dan bikin sangat mengoda sekali setiap kaum adam yg memandang nya👙👠💋🔥🔥," ungkap @zulibar***

"belum ada lawannya😍😍😍," celetuk @andriasa***

"Entah kenapa suka bgt bra item yg kamu pake 😍😍😍😍😍," kata @aa_ipoel***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak