5 Potret Dua Lipa Kenakan Dress Transparan Tanpa Bra di Premiere Barbie Jadi Sorotan, Disebut Saltum!


PREMIERE Film Barbie di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini mencuri perhatian dunia. Selain Morgot Robbie bintang utama film Barbie, sederet bintang Hollywood juga hadir di gelaran premiere tersebut.

Seperti acara megah pada umumnya, red carpet menjadi sasaran juru kamera memotret penampilan bintang Hollywood yang hadir. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah Dua Lipa.

Kenapa? Ini lantaran Dua Lipa seperti tampil tanpa busana alias bugil. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram @dualipa, Rabu (12/7/2023). 

Tampil paripurna

Dua Lipa

Mengisi soundtrack film, Dua Lipa tampil paripurna di Red Carpet World Premiere Barbie. Tidak ada unsur punk di style-nya, yang mana itu identik dengan Barbie. Malah, Dua Lipa tampil nyaris bugil.

Kenakan dress transparan

Dua Lipa

Ya, Dua Lipa mengenakan dress sleeveless see-through alias transparan bertabur kristal silver. Aksen fishnet di gaun tersebut semakin memungkinkan tubuh Dua Lipa terpampang nyata.

Tanpa bra

Dua Lipa

Bahkan, Dua Lipa membiarkan area sensitifnya terlihat oleh publik karena tanpa memakai bra. Ditambah lekuk tubuh yang terekspos, penampilan Dua Lipa terlihat begitu seksi!

Pakai thong

Dua Lipa

Walau pada bagian bawah dia mengenakan thong putih untuk menutupi area genitalnya, penampilan Dua Lipa tetap terkesan kelewat seksi. Apalagi bokongnya dibiarkan terekspos dengan hanya memakai thong. 

Menuai sorotan

Dua Lipa

Sontak penampilan Dua Lipa dalam balutan dress tranparan tanpa bra menuai sorotan dari netizen. Netizen menilai Dua Lipa seharusnya tak memakai busana tersebut untuk premiere Film Barbie.

Karenanya, Dua Lipa disebut saltum alias salah kostum. Ini Lantaran penampilan Dua Lipa yang terlalu hot benar-benar seperti bugil.

"She’s literally not wearing anything," ujar @izu***

"thats not it.. for a barbie premier," kata @marick***

"I love you and you look great but I have to agree, this wasn't an appropriate dress for this specific event," ungkap @paragon***

"NO Dua 🤦🏻‍♀️😖 It's a Barbie movie!!!," seru @any***

"Nippie covers would have been an appropriate choice for this event," ujar @kenna***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak