Ayu Ting Ting Berderai Air Mata, Bilqis Sampaikan Pesan Khusus saat Acara Lamaran


Beberapa momen lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana akhirnya tersebar di media sosial, setelah pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu membenarkan soal acara tunangannya.

Selain pihak keluarga, pembawa acara lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana, Arief Taqien juga mengunggah beberapa foto mengharukan selama memandu acara tersebut.

Arief Taqien mengunggah foto-foto ketika Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana memasuki tempat acara lamaran berlangsung sampai akhirnya duduk berhadapan.

Ayu Ting Ting terlihat didampingi oleh adik dan anaknya, Syifa serta Bilqis ketika memasuki tempat acara lamaran berlangsung.

Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun serta veil warna putih duduk diapit oleh kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak serta anaknya, Bilqis yang mengenakan busana bernuansa coklat tua.


Arief Taqien juga memperlihatkan momen ketika ibu Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana memakaikan cincin di jari manis masing-masing calon menantunya.

Namun, ada satu momen yang membuat Arief Taqien ikut merasa terharu hingga meneteskan air mata, yakni momen ketika Bilqis menyampaikan sebuah pesan untuk Ayu Ting Ting dan calon ayah sambungnya, Muhammad Fardana di pelaminan.

Pada foto yang diunggahnya itu, Bilqis terlihat menyampaikan pesannya sambil didampingi Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana di atas pelaminan.

Sayangnya, tak diketahui pesan yang disampaikan Bilqis dalam acara tersebut. Namun, Ayu Ting Ting terlihat berderai air mata ketika anaknya menyampaikan pesan tersebut.

Begitu pula dengan ibu Lettu Muhammad Fardana yang ikut menitihkan air mata ketika melihat anaknya lamaran dan mendengarkan Bilqis menyampaikan pesannya.

"Momen MC lamaran Ayu Ting Ting, sesi Bilqis lagi speech buat netes air mata," kata Arief Taqien dalam unggahannya di TikTok, Jumat (9/2/2024).


Sejumlah warganet pun penasaran dengan pesan yang disampaikan anak Ayu Ting Ting dan ikut terharu melihat setiap foto acara lamarannya.

"Pengen dengar Bilqis ngomong apa," kata @vera**.

"Aku terharu, asal lihat video Ayu Ting Ting lamaran aku nangis, ikut senang. Idolaku dari dulu," kata @jueju***.

"Bisa sebahagia ini sampai nangis cuman lihat video lamarannya, gimana kalau dia nikah ya. Ayu semoga bahagia dunia akhirat," kata @wr27***.

@arieftaqienmc Momen MC lamaran Ayu tingting Sesi bilqis lagi speech buat netes air mata #ayutingting #lamaran #couple #love #jodoh ♬ Bidadari Surga - Uje
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak