Dikabarkan Lamaran dan Segera Menikah Dengan TNI berpangkat Letkol, Ayu Tingting Tersenyum dan Minya Doa

 Berita mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa hari terakhir santer dikabarkan bila dirinya telah menggelar prosesi lamaran dengan seorang pria berprofesi sebagai TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol).




Kabar itu menyeruak setelah beredar di sosial media gambar undangan serta foto Ayu dan orangtua berpose bersama seorang pria. Saat coba dikonfirmasi oleh awak media, pelantun tembang Sambalado ini hanya meminta didoakan.

"Alhamdulillah doain aja ya," kata Ayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Saat dicecar oleh awak media terkait dari mana mengenal pria tersebut, Ayu Ting Ting memilih tidak menjawab. Pun mengenai acara pernikahan yang kabarnya digelar di kawasan Bogor, lagi-lagi ia hanya meminta didoakan saja.

"Doakan saja ya, doain aja," jawabnya sambil tersenyum.

Ketika foto lamaran pertama kali beredar, sejumlah awak media sudah coba menghubungi ibu dari Ayu Ting Ting bernama Umi Kalsum. Namun wanita itu menjawab bahwa tidak ada acara tersebut karena ia dan suami hanya datang ke sebuah acara.

"He he he nggak (lamaran), ramai banget itu. Orang ibu lagi ke undangan, jadi heboh," ucap Umi Kalsum saat dihubungi melalui pesan singkat pada Minggu (4/2/2024).

Sumber KapanLgai

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak