Tampak Adem Ayem, Furry Setya 'Mas Pur' Aktor 'Tukang Ojek Pengkolan' Resmi Bercerai dengan Dwinda Ratna

 Kabar mengejutkan datang dari Furry Setya pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Melalui akun Instagram-nya, ia memberi tahu bila sudah berpisah dengan sang istri yakni Dwinda Ratna.



Unggahan tersebut cukup mengejutkan penggemarnya. Pasalnya selama ini rumah tangga Furry dan Winda tampak adem ayem lantaran jauh dari terpaan isu tidak sedap.

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Terima kasih ikhlas menjagaku. Terima kasih jinakkan besarnya egoku. Terima kasihhh. Dan kita pun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah," tulis Furry dikutip KapanLagi.com, Rabu (7/2).

Advertisement

"Untuk salah yang kusengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat di depan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah. Sekali lagi maafkanlah. Semoga ke depannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi di jalan kita yang sendiri-sendiri," sambung Furry.

Dwinda Ratna Angkat Bicara

Gambar

instagram.com/furrysetya

Hal yang sama juga dilakukan Dwinda Ratna di unggahan Instagram terbarunya. Wanita yang pernah bekerja sebagai reporter itu membenarkan perpisahan dengan Furry Satya.

"Benar kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan dan InsyaAllah menjaga silaturahmi," tulis Winda seperti dikutip KapanLagi.com, Rabu (7/2).

Sudah Dapatkan Putusan Pengadilan

Furry Setya mengonfirmasi bila dia sudah resmi bercerai dengan Dwinda Ratna. Hanya saja pria tersebut belum mau berbicara banyak terkait kabar tersebut.

"Iya. Udah putusan pengadilan. Belum bisa ngomong banyak," kata Furry saat dihubungi awak media melalui pesan Instagram, Rabu (7/2).

Sebagaimana diketahui, Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada 15 Desember 2018. Pada saat awal menikah mereka sempat tinggal di sebuah kontrakan sebelum pada akhirnya memamerkan rumah barunya

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak