Gideon Tengker Tak Masalah Nagita Slavina Dipenjara Terkait Kasus Pemalsuan Surat

Gideon Tengker mengaku tak masalah jika ketiga terlapor kasus dugaan pemalsuan surat yakni mantan istrinya, Rieta Amilia Beta dan dua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker, harus penjara.

Gideon Tengker tak masalah Nagita Slavina dipenjara karena kasus pemalsuan surat (Foto: IG Nagita)




Kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral, mengaku optimis kasus ini diusut tuntas penyidik Polda Metro Jaya.

"Saya yakin ini kasus cepat diproses mulai dari laporan saya tanggal 24 itu, 28 kami klarifikasi, tanggal 1 kita BAP. Ini saya minta hari ini karena kemarin ada Pemilu, padahal Polda menjadwalkan sebelum Pemilu untuk pemeriksaan tambahan," ujar Erles Rareral.

Gideon sendiri mengklaim jika laporan yang ia layangkan terhadap keluarganya merupakan bentuk mencari keadilan.

"Kalau saya berada dipihak yang salah, ngapain saya lapor sama pengacara ke sini. Karena ini tidak dibuat-buat saya berada di pihak yang benar," ujar Gideon Tengker.

Musisi rock era 80-an itu juga memilih mengikuti proses hukum yang berlaku. Bahkan, ia tak masalah jika polisi memenjarakan tiga anggota keluarganya itu.

"Ya sampe situ dulu deh," kata dia lagi.

Lebih lanjut, Erles Rereral juga menyinggung kemungkinan para terlapor dijemput paksa penyidik jika tiga kali mangkir dari panggilan resmi.

"Itu hak mereka (ketika acuh kasus perdata), tapi kali ini di Polda, siapapun, dipanggil dengan patut tidak hadir tiga kali, akan dijemput. Sekelas Ketua KPK aja dipanggil dan jadi tersangka, apalagi yang lain," ucap Erles.

Okezone
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak