Teuku Ryan Jemput Ria Ricis di Bandara usai Pulang dari Jepang, Sinyal Akan Kembali?



Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap menjalin hubungan komunikasi yang baik meski tengah menghadapi kasus perceraian. Bahkan hubungan kedekatan mereka yang terjalin usai sidang cerai perdana, membuat netizen berharap agar pasangan ini bisa rujuk dan membatalkan perceraian mereka.

Terbaru, Teuku Ryan diduga menjemput Ricis dan Moana yang baru saja pulang dari liburan ke Jepang. Hal itu diketahui lewat unggahan Ryan dan Ricis, yang sama-sama menampilkan sosok anak mereka, Moana.

Dalam video yang diunggah oleh Ricis, Moana terlihat mengenakan jumpsuit warna-warni sambil asyik berlarian di bandara. Sementara itu, Ryan juga sempat merekam tingkah lucu Moana dengan pakaian yang sama.

"Ryan jemput Ricis ke bandara," bunyi keterangan di akun TikTok @infopenting 530.

Teuku Ryan jemput Ria Ricis dan Moana di Bandara (Foto: Instagram/teukuryantr)

Kemunculan video tersebut membuat netizen pun ramai mendoakan agar pasangan ini bisa rujuk. Mereka bahkan berharap jika Ricis dan Ryan bisa sama-sama introspeksi diri demi Moana.

"Badai pasti berlalu mudah-mudahan setelah ini jadi lebih adem ayem .ga ada rumah tangga yang ga ada masalahnya ..semoga kita semua bisa melewati ..amiin," kata irin***

"Ya allah semoga mereka rujuk kembali amin.. apapun masalah nya semoga bisa diselesaikan dengan baik. tanpa harus ada perpisahan," sambung fitrot***.

"Udah dipake lg cincin nikahnya , udh adem ayem," tutur ayumus***.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak