Tajir Melintir, Mama Rieta Enteng Keluarkan Dompet Traktir Raffi Ahmad Rp 135 Juta


Raffi Ahmad mengunjungi salah satu restoran steak mewah yang berada di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Tak hanya sendiri, ia juga mengajak Nagita Slavina, ibu mertuanya, dan juga anggota Rans Entertainment.

Pengisi acara Pesbukers tersebut sadar bahwa dirinya akan merogoh kocek cukup dalam untuk mentraktir banyak orang di restoran tersebut. Kendati demikian, ia tetap datang ke restoran itu demi memenuhi undangan sahabatnya, Rudy Salim.

"Mahal banget ini, ini bisa Rp 100 juta ini bayarnya. Aduh pusing gue. Lo makan yang benar, deh," ujar Raffi Ahmad kepada salah satu timnya, dilihat dari video berjudul MAMA RIETA DITEMBAK BAYARIN MAKAN SE-KOMPLEK ANDARA. GA ADA KAGET-KAGETNYA DIA SAMA HARGANYA di kanal YouTube Rans Entertainment.

Steak yang disantap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat dari daging yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Daging tersebut bahkan harus didiamkan selama kurang lebih satu bulan hingga akhirnya mengeluarkan cita rasa yang nikmat.

"Satu daging ini bisa Rp 1 juta, kali," ujar Raffi ke Nagita.

Saat hendak membayar seluruh tagihan makan, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut sangat terkejut. Apalagi, dia mengajak lebih dari 50 orang untuk makan di restoran itu.

"Kan, gue bilang, kan, 50 orang lebih. Sayang, Rp 135 juta," kata Raffi sambil menunjukkan bill ke Nagita.

Raffi Ahmad terkejut lihat tagihan restoran Rp 135 juta. Foto: YouTube Rans Entertainment
Nagita langsung melihat kertas bill untuk memastikan harga. Namun, ia kembali melemparnya ke Raffi dan tak bersedia membayarnya.

"Dih, elu aja sana bayar," ucapnya.

Raffi pun tak mau membayar tagihan restoran itu karena jumlahnya cukup fantastis. Ia akhirnya mendatangi ibu mertuanya, Rieta Amalia, dan meminta sang mertua untuk mentraktir.

"Ma, Rp 135 juta, bayarin. Mama aja, deh, yang bayarin," kata lelaki berusia 33 tahun tersebut.

Rieta Amalia pun tampak tak terkejut mendengarnya. Ia langsung mengeluarkan sebuah kartu dan memberikannya ke Raffi.

"Nih, udah. Gue palakin Mama Rieta. Pusing, dah, gue. Untung ada Mama Rieta. Kalau enggak, mati gue," pungkas Raffi Ahmad.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak