Aaliyah Massaid Tak Sopan ke Reza Artamevia, Aurel Hermansyah Gercep Kasih Teguran

 

Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)

 Aurel Hermansyah kedapatan menegur Aaliyah Massaid di pesta ulang tahun putri Reza Artamevia tersebut. Ia tak segan menegur sahabatnya sejak kecil itu lantaran dianggap tak bersikap sopan.

Momen Aurel Hermansyah kedapatan menegur Aaliyah Massaid ini terekam kamera. Istri Atta Halilintar tersebut memasang wajah serius saat menegur kekasih Thariq Halilintar itu.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

Hal ini bermula usai Aaliyah Massaid membaca petunjuk misi kedua yang disiapkan Thariq Halilintar di ulang tahun selebriti cantik itu. Aal tampak kecewa lantaran petunjuk berikutnya berada di rumah yang artinya ia harus segera pulang.

Di tengah kekecewaannya tersebut, Reza Artamevia yang juga hadir di acara ulang tahun tersebut mendadak melemparkan celetukan mengenai album barunya.

Usut punya usut, album baru itu sudah tersedia dalam bentuk fisik dan dirilis oleh salah satu label musik bekerja sama dengan gerai makanan cepat saji. Dengan bangga, Reza mengaku bakal membagikan CD album barunya tersebut.

"Eh tapi ibu ini lho, mau kasih CD digitalnya ibu," ucap Reza Artamevia sembari mengeluarkan barang tersebut dari kresek.

"Kado?" tanya Aaliyah Massaid heran.

Mendapati todongan dari putrinya, Reza Artamevia buru-buru memberikan klarifikasi. Sadar dirinya terekam kamera, pelantun Berharap Tak Berpisah ini segera menjelaskan mengenai kado ulang tahun untuk Aaliyah.

"Eh ibu kado kan udah duluan," jelas Reza Artamevia.

"Oh iya benar," jawab Aaliyah Massaid.

Namun tanpa diduga, Aurel Hermansyah yang berdiri di samping Aaliyah Massaid segera menepuk lengan sahabatnya tersebut. Ia kemudian menatap Aal dengan tajam dan memberikan teguran.

"Nggak sopan kamu ini sama ibu kamu," tegur Aurel Hermansyah.

Meski demikian, teguran ini tak menghentikan kegembiraan Aaliyah Massaid di acara ulang tahunnya. Ia bersama Thariq Halilintar kemudian mempromosikan CD album terbaru Reza Artamevia tersebut.

"Dibeli ya semuanya, ini adalah album terbaru," ungkap Thariq Halilintar.

Bahkan Aurel Hermansyah mengaku dirinya sudah mendapat CD Digital tersebut spesial dari Reza Artamevia.

SUARA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak