Tak Cuma di Sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi Sempat Musuhan di Kehidupan Nyata

Dinda Kanya Dewi dan Shireen Sungkar (Instagram)

 Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi dahulu sempat mencuri perhatian publik saat membintangi sinetron populer Cinta Fitri. Belum lama ini, Shireen dan Dinda bersama beberapa bintang sinetron Cinta Fitri lainnya berkumpul dan berbagi cerita.

Pada masa syuting dan penayangan sinetron, hubungan Shireen dan Dinda ternyata tak cukup baik. Keduanya terbawa peran mereka yang bertolak belakang, di mana Dinda berperan sebagai Mischa yang terus menindas Fitri yang diperankan oleh Shireen.

"Kami berantem di on cam, di luar kami enggak bisa tegur-teguran loh," kata Shireen Sungkar di YouTube The Saba's.

Dinda mengaku kesal dengan Shireen Sungkar yang masih bersikap seperti remaja pada usianya saat itu. Dinda juga mengakui bahwa saat itu ia juga masih begitu muda sehingga belum mengerti Shireen.

"Gue sebel banget sama Shireen karena dia masih ABG kan. Dan gue belum sabar, gue awal dua puluhan juga dan dia masih belasan tahun," jelas Dinda Kanya Dewi.

Shireen diceritakan bahwa saat itu sering kelelahan karena membagi waktunya antara syuting dengan sekolah. Dinda yang dahulu melihat sikap Shireen tersebut sering merasa gemas dan kesal.

"Bayangin gue setengah 7 harus sampai SMA kak," bela Shireen Sungkar.

Lebih lanjut, aktris Verlita Evelyn yang dulu juga ikut membintangi Cinta Fitri pun membongkar bagaimana kehidupan asli mereka di luar syuting. Ia mengatakan bahwa drama yang terjadi di luar kamera lebih besar.

"Asal tahu saja, drama di luar kamera itu lebih dari yang terlihat di kamera," pungkas Verlita Evelyn yang disambut tawa.

ERA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak