Balasan Kiky Saputri Dibilang Keguguran karena Karma: Wanita Gitu Amat Mulutnya

 Komika Kiky Saputri beberapa waktu lalu sempat mengalami musibah keguguran hingga membuat ovariumnya diangkat. Namun, ada seorang warganet yang menudingnya sebagai sebuah karma.

Potret Kiky Saputri Umumkan Keguguran. (YouTube/Kiky Saputri Official)


Tudingan itu dilontarkan warganet dalam sebuah komentar di unggahan Kiky Saputri Instagram.

"Mba rumornya keguguran indung telurnya diangkat? Ke dokter di Indonesia apa luar mba?" tanya warganet dengan akun @mike.hendrawati baru-baru ini.

"Padahal yang dulu mba berseteru tentang dokter Indonesia adalah dokter obgyn lho. Akan kah karma berlaku?" imbuhnya, dikutip dari unggahan @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (27/3/2024).

Kiky Saputri pun membalasnya lewat sebuah unggahan di Instagram Story. Walau tidak menuliskan kemarahannya, kalimat yang diketik olehnya sudah menandakan bahwa ia geram.

"Sungguh komen dari seorang perempuan yang luar biasa," sindir Kiky Saputri dengan emoji tepuk tangan serta orang sedang hormat.

Kiky Saputri geram disebut alami karma (Instagram)
Kiky Saputri geram disebut alami karma (Instagram)

Komentar dari pemilik akun @mike.hendrawati itu juga membuat warganet lainnya turut geram.

"Wuih wanita gitu amat mulutnya, dia bahas karma tapi dia lupa bahwa karma bakal datang ke dia juga," kata @dinda***.

"Bukan fans Kiky Saputri tapi pengin banget ikut nyerang si komen, gila aja orang lagi kena musibah digituin," ujar @imega***.

"Kok bisa ya hate comment ke sesama wanita? Nggak suka itu boleh, tapi ada tombol block kok se-simple itu," kata @mariya***.

Diketahui, Kiky Saputri mengalami keguguran karena adanya kista yang berkembang bersama janinnya. Hal itu membuat satu ovariumnya diangkat.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak