Beda Kelas, Akhlak Ria Ricis Disentil gegara Iri Lihat Jessica Mila Dicintai Keluarga Suami saat Lahiran

Teuku Ryan rayakan Ria Ricis Ulang Tahun. (Dok. Youtube)


 Ria Ricis diam-diam kembali menyindir sikap buruk Teuku Ryan dan keluarga suaminya. YouTuber 28 tahun itu mengunggah ulang sebuah video di TikTok yang menunjukkan video persalinan Jessica Mila.

Dalam video yang Ria Ricis unggah ulang, tampak Jessica Mila didampingi suaminya, Yakup Hasibuan selama proses persalinan. Tampak pula keluarga besar sang aktris yang setia menemani dan memberi dukungan untuk Mila.

"Gimana rasanya dicintai keluarga suami secara ugal-ugalan Jes?" bunyi tulisan di video yang kemudian diunggah ulang Ria Ricis itu.

Ria Ricis unggah ulang video Jessica Mila lahiran ditemani keluarga suami. (Instagram)
Ria Ricis unggah ulang video Jessica Mila lahiran ditemani keluarga suami. (Instagram)

Diduga adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu merasa iri melihat Jessica Mila yang sebegitu dicintai oleh suami dan keluarganya.

Lewat video tersebut, Ria Ricis seakan memberitahu kalau dia tak diperlakukan yang sama saat melahirkan dulu. Pasalnya dulu sang YouTuber tak ditemani keluarga Teuku Ryan.

Namun alih-alih simpati, Ria Ricis malah jadi dibandingkan dengan Jessica Mila. Menurut warganet, tabiat Ricis dengan sang aktris jauh berbeda yang akhirnya membuat perlakuan keluarga terhadap mereka juga berbeda.

Bila Ria Ricis terkenal heboh dan petakilan, Jessica Mila punya karakter tenang dan anggun yang membuat orang-orang menyenanginya.

"Beda akhlaknya Ricis dan Jessica, beda juga perlakuan setiap mertua," komentar akun @slf*** dalam unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall, Sabtu (23/3/2024).

"Gimana nggak ugal-ugalan, Jessica mannernya aja bagus," ujar akun @mhm***.

"Hidup itu sawang sinawang, Cis. Jadi kalau pengin disayang mertua, lihat dulu perlakuan kita terhadap mertua. Bercermin itu lebih baik Cis," kata akun @aki***.

"Beda jauh kelasnya ya.. Sopan santun vs petakilan," imbuh akun @kia***.


Kendati begitu belum ada tanggapan langsung dari Ria Ricis soal maksud dia mengunggah ulang video tersebut.

Di sisi lain saat ini ibu satu anak itu juga masih disibukkan dengan proses perceraiannya dengan Teuku Ryan. Sebagaimana diketahui, Ria Ricis menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak