Baru 13 Tahun, Shafeea Anak Ahmad Dhani Kepergok Kenakan Tas Ala Sosialita

 


Penampilan Shafeea Ahmad di acara perayaan ulang tahunnya berhasil mencuri perhatian publik. Dia kedapatan membawa tas mewah untuk melengkapi penampilannya.


Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip, Shafeea Ahmad rupanya mendapat kejutan saat makan malam bersama keluarganya.

Para pegawai restoran mendadak membunyikan alat makan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Ada pula yang membawakan roti beserta lilin ke arah bocah berusia 13 tahun tersebut. Hal ini rupanya membuat Shafeea Ahmad tersipu malu.

Pada kesempatan itu, Shafeea Ahmad tampil cantik mengenakan setelan berwarna hitam. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja.

Menariknya, tak hanya fokus pada perayaan meriah kejutan ulang tahun Shafeea, ada pula warganet yang justru salah fokus dengan tas yang ada di meja Shafeea Ahmad.

Sebab barang tersebut tak hanya sekadar aksesoris biasa namun memiliki harga yang tak kaleng-kaleng.

Dilihat dari model tas yang digunakan oleh Shafeea, anak perempuan Mulan Jameela itu tampaknya menggunakan tas dengan merek yang biasa digunakan oleh para sosialita.

Tas tersebut berasal dari merek ternama, Hermes dengan warna merah yang mentereng. Ia menggunakan koleksi dari seri Kelly.

Hanya saja, seri yang digunakan oleh Shafeea belum diketahui dengan pasti lantaran Hermes Kelly memiliki harga yang berbeda tergantung dari ukuran dan juga bahan yang digunakan.

Namun sebagai taksiran, tas Hermes Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise yang terbuat dari kulit buaya dijual dengan harga 25ribu euro atau sekitar Rp405 Juta. Sementara itu untuk seri kulit lain, Hermes Kelly 25 Togo Rouge Casaque dijual dengan harga Rp264 Juta.

Sehingga tak menutup kemungkinan harga tas yang digunakan Shafeea mencapai ratusan juta juga. Tak heran bila beberapa warganet dibuat salah fokus dengan tas mentereng yang digunakan Shafeea Ahmad.

"Kecil-kecil tasnya Hermes dong, mantaplah," komentar seorang warganet.

"Salfok sama tasnya, anak zaman now gitu ya sekarang pake tas dewasa," timpal warganet yang berbeda.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak