Ditanya Pemain yang Disukai di Timnas Indonesia, Azizah Salsha Malah Sebut Saingan Berat Pratama Arhan

  Azizah Salsha mengungkapkan sosok pemain timnas Indonesia yang disukainya. Justru Zize, sapaan akrabnya menyebut saingan berat Pratama Arhan yaitu Shayne Pattynama.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]



Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Azizah Salsha hadir langsung di stadion. Ia pun diwawancara oleh Chandra Margatama yang diunggah via akun TikTok.

Dalam wawancara tersebut, Zize sempat mengungkapkan bahwa Pratama Arhan bakal main di babak kedua. Benar saja pemain asal Blora ini diturunkan Shin Tae-yong pada paruh kedua.

Hadirnya Pratama Arhan membuat timnas Indonesia berubah. Nyatanya berkat skema lemparan jauhnya, Egy Maulana Vikri akhirnya bisa mencetak gol kemenangan.

Balik lagi ketika Azizah diwawancara, istri Arhan itu ditanya siapa pemain timnas Indonesia yang paling disukai. Sempat menjawab semuanya, tapi Zize akhirnya menyebut satu nama.

"Shayne Pattynama deh karena mainnya bagus," ucap Azizah Salsha.

Walau beralasan mainnya bagus, netizen justu curiga karena Shayne Pattynama dianggap mirip mantan Zize.

"Shayne Pattynama mirik mantanya," komentar netizen.

"Shayne Pattynama mirip papiculo. Wajar aja suka," timpal warganet lain.

"Shayne Pattynama mirip mantanya Zize gak sih," sahut warganet lain.

Sementara itu, Pratama Arhan dan Shyane Pattyna sendiri adalah saingan berat untuk mengisi posisi bek kiri timnas Indonesia. Meski begitu, Shin Tae-yong terbilang cerdik memanfaatkan dua pemain ini di situasi yang berbeda.

suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak