Gantikan Peran Ria Ricis, Terungkap Sosok Wanita yang Setia Temani Teuku Ryan saat Bulan Ramadhan Tahun Ini: Yang Pasti Gue Seneng Banget

 

Ria Ricis, Teuku Ryan ((Instagram/@teuku_ryantrr))



Sosok wanita ini menggantikan peran Ria Ricis untuk setia menemani Teuku Ryan saat bulan Ramadhan. Wanita ini begitu membuat Ryan menjadi bahagia.

Tentu berbeda dari tahun sebelumnya, Teuku Ryan dan Ria Ricis sekarang sudah tak lagi hidup serumah. Meski,masih memiliki perasaan cinta ke mantan istri. Ryan tak bisa memaksakan Ria Ricis untuk menerimanya.

Ia terlihat masih sangat mencintai Ria Ricis. Apalagi, hadirnya sang buah hati didalam rumah tangga Teuku Ryan dan adik Oki Setiana Dewi tentu harusnya menjadi pertimbangan.

Baby Moana bisa saja kehilangan sosok figur kedua orangtuanya yang gegabah memtuuskan untuk cerai. Padahal, semua ini masih bisa dipikirkan kembali dengan kepala dingin.

Kenapa Ria Ricis begitu menggebu ingin cerai dengan Teuku Ryan. Pasalnya ia juga merasa sikap Teuku Ryan tak lagi harmonis sejak hadirnya baby Moana di tengah mereka.Tidak lagi melewati momen Ramadhan bersama lagi, Teuku Ryan dan Ria Ricis  hanya menjalani buka dan sahur secara masing – masing. Wanita yang dimaksud menemani Ria Ricis yakni baby Moana.

Apalagi di bulan Ramadhan ini keduanya juga tengah disibukkan dengan Syuting. Ryan sedang mempromosikan film “Perjalanan Pembuktian Cinta”, Sementara itu Ria Ricis sedang syuting film “Kiblat”.

Namun, hingga hari ini belum ada klarifikasi mengenai alasan terjadinya gugatan cerai. Hanya saja, keduanya mengharapkan doa yang terbaik untuk rumah tangga, terlebih si Ryan yang masih sangat sayang ke Ricis.

Tapi, yang mengherankan belum juga lepas status sebagai janda. Ria Ricis sudah menunjukkan gelagat senangnya karena bakal cerai dengan Teuku Ryan.

Teuku Ryan menjelaskan mengenai keadaan yang dialami saat Ramadhan tanpa Ria Ricis yang disertai dengan dramatisir. Ia sangat senang dengan tumbuh kembang anaknya yang super aktif.

Teuku Ryan ditemani Baby Moana di bulan Ramadhan [(Instagram/@teuku_ryantrr)]
Teuku Ryan ditemani Baby Moana di bulan Ramadhan (sumber: (Instagram/@teuku_ryantrr))

"Yang pasti aku sekarang senang banget ya, karena bareng si kecil," ucap Teuku Ryan dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 22 Maret 2024.

Ria Ricis yang memang tak menyukai baby Moana karena membuat sikap Ryan berubah. Mengizinkan putrinya itu diasuh oleh sang ayah.

Ditengah kasus perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak mengasuh baby Moana.  Bahkan, Moana juga aktif mengikuti berbagai kegiatan seperti bersekolah.

Hanya harapan yang terbaik yang bisa terjadi. Entah, bagaimana nanti takdir akan berjalan.

Apapun keputusannya berharap itu akan menjadi yang terbaik. Dan sudah menjadi keputusan bersama.***

matamata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak