Hasrat Tak Pernah Dipenuhi oleh Ria Ricis, Teuku Ryan Kepikiran Ingin Poligami dan Dipuasin Wanita Lain?

 

Ria Ricis, Teuku Ryan ((Instagram/@teuku_ryantrr)) 




Teuku Ryan mengaku tak bisa menjanjikan kalau dirinya tak akan melakukan poligami. Pantas saja kalau sekarang akhirnya digugat cerai oleh Ria Ricis.

Sebagai seorang wanita, tentunya Ria Ricis tak ingin suaminya itu mendua dan harus setia. Tapi, pria memang terkadang tak pernah puas dengan satu hati dan meminta lebih.

Sebelumnya, Teuku Ryan merasa geram sebab Ria Ricis selalu menolak ketika dirinya ingin melakukan hubungan intim. Ricis memang merasa sikap Ryan berubah sejak adanya baby Moana.

Baca Juga: Tak Diakui Sebagai Kekasih Gelap, Pria Ini Bongkar Kebohongan Syahrini yang Ditutupi dari Reino Barack: Dia Malu dan Gengsi

"Dari Ryan sendiri sampai sekarang menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus tapi selalu ditolak, Tapi kalau emang bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan,' katanya," ujar Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan.

Entah apa juga yang mendasari Teuku Ryan ingin poligami, apakah itu karena hasratnya sebagai suami tak dipenuhi oleh Ria Ricis. Sehingga, ia memilih untuk mendua.

Teuku Ryan tak pernah dipuaskan oleh Ria Ricis [(Instagram/@teuku_ryantrr)]
Teuku Ryan tak pernah dipuaskan oleh Ria Ricis (sumber: (Instagram/@teuku_ryantrr))

Awal ingin melakukan poligami ini tercetus dari perbincangannya dengan Maia Estianty tempo lali.  Teuku Ryan waktu itu mempromosikan film terbarunya, sekaligus ditanyai perkara tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Merasa Beruntung Dekat dengan Rizky Irmansyah: Dia Selalu Ada, Jadi Lebih Bagus Lagi

Maia Estianty menanyakan mengenai apakah Teuku Ryan akan melakukan poligami dan menduakan Ria Ricis.

Kalo punya duit itu banyak kira-kira poligami nggak lo?,”tanya Maia 

Teuku Ryan awalnya tak bisa menjawab pertanyaan itu dan menjelaskan kalau takdir itu tak ada yang tau. Bisa jadi ia ditakdirkan untuk berpoligami.


“Gue nggak bisa bilang apa-apa juga karena takdir kedepannya kita nggak pernah tahu ya bun,”ungkap Teuku Ryan.

Teuku Ryan tak menutup kemungkinan untuk poligami [(Instagram/@teuku_ryantrr)]
Teuku Ryan tak menutup kemungkinan untuk poligami (sumber: (Instagram/@teuku_ryantrr))

“Nggak bisa juga menjanjikan tapi kan jalan takdir ini ditentukan oleh Allah, jadi ya kita emang nggak bisa jawab,” ucap Maia Estianty.

Teuku Ryan menceritakan mengenai seseorang yang awalnya tak suka dengan poligami. Tapi, karena naksir dengan kembang desa akhirnya melakukannya juga.***

 “Ada pengalaman juga seorang guru nih, dia seorang guru yang selalu mengajarkan tentang agama. Dia selalu bilang jika dia tidak terlalusuka poligami. Namun akhirnya ia berpoligami juga jadi kena sama omongannya sendiri,” kata Teuku Ryan.

“Kita juga harus bisa pegang omongan. Daripada nggak bisa pegang omongan mending udah jalanin aja atau Allah yang menentuka aja soalnya gue sebagai manusia takut loh, apalagi laki-laki kan yang dipegang omongannya jadi gue itu nggak bisa menjanjikan. Serahkan aja gitu,”sambungnya.

. “Nggak bisa menjanjikan tapi lo itu termasuk orang yang kalo ngomong bisa dipegang omongannya berarti?,”tanya Maia Estianty lagi.

 “Harusnya seperti itu kan cuman kan kita nggak pernah tahu kedepannya seperti apa juga namanya juga manusia yang mungkin punya khilaf, punya salah, dan nggak ada manusia yang sesempurna itu sih menurut aku,”timpal Teuku Ryan.***

Matamata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak