Lagi Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Bakat Ratu Rafa Lebih Mentereng Ketimbang Fuji

  

Fuji dan Ratu Rafa


Kabar terkini datang dari Asnawi Mangkualam. Kapten tim nasional Indonesia ini diduga tengah menjalin hubungan asmara yang baru.

Sahabat dari Pratama Arhan ini terciduk jalan dengan seorang aktris muda, Ratu Rafa. Kebersamaan mereka diketahui melalui sebuah video wawancara yang memperlihatkan mereka berdua tanpa sengaja sedang jalan bersama.

Fuji. (Instagram/fuji_an)
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Sejak video tersebut viral, sosok Ratu Rafa ikut menjadi bahan perbincangan. Gegara kedekatannya dengan Asnawi, Ratu Rafa pun ramai dibandingkan dengan Fuji.

Salah satu hal yang dibandingkan adalah soal bakat. Pasalnya, kedua wanita ini sama-sama terkenal dan berkarier dalam bidang yang sama.

Lantas, di antara dua wanita yang dikaitkan dengan Asnawi ini, siapakah yang lebih berbakat?

Dilansir pada Rabu (27/3/2024), ketenaran Fuji tidak bisa dipisahkan dari mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Dia sempat mendapatkan julukan yang tidak mengenakkan saat memilih menjadi artis usai kematian kakak dan kakak iparnya.

Fuji memulai kariernya sebagai seorang pembuat konten. Soal konten, Fuji memang banyak disukai yang mendatangkan para penggemar.

Selain aktif di Instagram, Fuji kerap membuat konten yang asik di TikTok. Beberapa kali, Fuji merambah konten di YouTube, mulai dari soal keluarga hingga momen ulang tahun.

Karier Fuji sempat disorot saat mencoba terjun ke dunia akting. Sayangnya, debut sebagai pemeran utama, Fuji langsung menuai kritikan dan dianggap tidak mumpuni soal akting.

Kemudian baru-baru ini, Fuji kembali menunjukkan bakatnya sebagai model. Terakhir kali, Fuji menjadi model untuk Indonesia Fashion Aesthetic di Jakarta.

Potret Nyimas Ratu Rafa, Eks JKT 48 Kini Jadi Pesinetron (Instagram @ratuurafa)
Potret Nyimas Ratu Rafa, Eks JKT 48 Kini Jadi Pesinetron (Instagram @ratuurafa)

Sementara itu, bakat dari Ratu Rafa tak kalah menarik. Ratu Rafa diketahui memiliki usia yang lebih muda dari Fuji.

Ratu Rafa awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi dan penari. Wanita dengan nama lengkap Nyimas Ratu Rafa ini pernah menjadi idol grup, JKT48 .

Ratu menjadi anggota JKT48 sejak 27 April 2019. Namun sayangnya, Ratu Rafa memutuskan keluar dari grup tersebut pada 9 November 2020.

Sejak keluar, Ratu memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Ratu mendapatkan reaksi yang berbeda dari Fuji yang menuai kritikan atas kemampuan aktingnya.

Ratu sendiri pernah membintangi beberapa web series  Janet & Jamilah (2022), Ayo Putus (2022).

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak