Tak Kalah dari Happy Asmara, Bella Bonita Pamer Bakat Tersembunyi yang Bikin Melongo

 Meski sudah menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita masih saja mendapat komentar yang membandingkan dirinya dengan mantan kekasih sang suami yakni Happy Asmara.

Bella Bonita. [Instagram]


Tidak hanya mengenai latar belakang keluarga, paras, pendidikan dan gaya busana, prestasi serta bakat yang dimiliki keduanya pun tak luput disandingkan oleh warganet.

Berbeda dengan Happy Asmara yang memiliki suara merdu, Denny Caknan sempat mengungkap bila istrinya tidak pandai menyanyi. Pengakuan ini muncul lantaran penampilan Bella Bonita di atas panggung dikritik oleh warganet.

Menariknya, meski tak bisa menyanyi seperti yang diklaim oleh Denny Caknan, perempuan asal Madiun ini rupanya memiliki bakat lain yang tak kalah keren.

Sama-sama berkecimpung di dunia seni, Bella Bonita diketahui memiliki keahlian sebagai model. Dia memang merupakan salah satu model yang cukup populer di daerah Madiun dan sekitarnya.

Ia merupakan model busana dan juga make up dan sering kali tampil dalam berbagai acara.

Tidak hanya itu, baru-baru ini bakat lain Bella Bonita kembali diperbincangkan publik. Hal ini usai akun Instagram madamesuperstar.id mengunggah ulang video Bella Bonita menari tarian tradisional.

Video lawas tersebut menampilkan ibu satu anak ini dalam balutan setelan berwarna cokelat. Ia tengah menarikan tari gambyong bersama dengan rekannya.

Bella Bonita tampak luwes tatkala menarikan tarian tradisional itu. Dia menggerakkan tubuh dengan penuh penghayatan. Gerakannya terlihat halus dan anggun.

Bakat Bella Bonita sebagai penari ini rupanya menurun dari sang nenek yang dulunya juga seorang penari.

Happy Asmara dan Bella Bonita (Instagram)
Happy Asmara dan Bella Bonita (Instagram)

Cuplikan video Bella Bonita menari ini tentu mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

"Ini mah jadi ibu negara juga pantas," komentar seorang warganet.

"Mana yang kemarin bilang dia gak punya prestasi? Dikira prestasi cuma nyanyi aja kali ya," tulis warganet lain.

"Kalo orang Jawa bilang mukanya kewes jadi feminin banget gitu emang mayoritas cowok suka yang gitu," tambah warganet yang berbeda.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak